SUNGAILIAT TERKINI

BUPATI BANGKA MENYERAHKAN BANTUAN UNTUK PETUGAS KEBERSIHAN KABUPATEN BANGKA

Bupati Bangka Mulkan SH MH secara simbolis menyerahkan paket paket lebaran untuk petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLK) kabupaten Bangka di rumah dinasnya, Minggu (2/5)

Penyerahan bantuan untuk petugas kebersihan itu dilakukan setelah sholat traweh bersama dan didampingi Kepala dinas pendidikan Rozali, dan Kepala BPBD kabupaten Bangka Nursi, Ketua MUI kabupaten Bangka Ustadz Zuhri.

Dalam kesempatan itu Bupati Bangka Mulkan SH MH menyampaikan rasa terima kasih kepada semua petugas kebersihan yang telah bekerja dengan gigih tanpa mengenal waktu

” Berkat kerja keras dan tanpa mengenal lelah dari petugas kebersihan inilah maka kota Sungailiat yang merupakan ibu kota kabupaten Bangka tetap bersih, Indah dan rapi,” jelas Mulkan.

” Sebab tanpa peran mereka petugas kebersihan maka kota tidak akan sebersih ini,” kata Bupati.

Oleh sebab itu atas nama pemerintah kabupaten Bangka Mulkan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kerja sama dan kekompakan petugas kebersihan yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Tetap semangat, selaku Bupati Bangka saya tahu betul resiko pekerjaan para petugas kebersihan ini karena mereka yang secara langsung berhadapan dengan masyarakat dan sampah serta kotoran- kotoran tersebut.

Untuk itu jangan pandang rendah pekerjaan ini tapi lihatlah niat mereka untuk berkerja membersihkan lingkungan masyarakat sehingga kita Sungailiat bersih,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH MH. (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *