SUNGAILIAT TERKINI

BUPATI BANGKA MENGGELAR DOA BERSAMA

Sungailiat, MSM
Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022 pemkab Bangka menggelar doa bersama dipimpin oleh Ustadz Syaiful Zuhri kepala Kantor Agama kabupaten Bangka dirumah dinas Bupati Bangka, Jum’at (31/12)

Bupati Bangka Mulkan SH.MH menyampaikan selaku pemerintah daerah dan sekaligus Kepala daerah menyampaikan terima
kasih ata kerjasama, kebersamaan dan kekompakan yang sudah terbina selama ini baik itu dilingkungan Pemkab Bangka, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat.

Memasuki tahun 2022 ini tentunya kita harus memohon agar mendapat perlindungan dan kemudahan dari Allah SWT, semoga keberhasilan dan kesuksesan mengiringi langkah tugas kita untuk membangun kabupaten Bangka ini.

Dikatakan Mulkan kegiatan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022.

“Semoga kekompakan dan kebersamaan yang sudah kita jalin ini tetap berjalan baik dan ditahun baru 2022 agar lebih ditingkatkan lagi,” ujar Mulkan.

Ia menegaskan karena keberhasilan yang kita capai pada tahun 2021 kemarin berkat adanya kebersamaan, kekompakan dan kerjasama serta saling bahu membahu.

Mulkan mengatakan itu kata-kata kunci yang selalu saya sampaikan disetiap pertemuan dan rapat-rapat karena tanpa adanya kebersamaan dan kekompakan maka pembangunan yang lakukan tidak akan berjalan baik.

Mari kita merepleksi tahun 2021 apa- apa yang sudah berhasil dipertahankan dan lebih tingkatkan lagi dan yang belum berhasil dievaluasi
Kembali dimana letak salah dan kurangnya,” tutur Mulkan.

Selain itu jelas Mulkan, mari kita semua mengevaluasi dan introspeksi diri
serta selalu bermuhasabah koreksi diri, apakah masih banyak kekurangan yang belum dilakukan pada tahun kemaren maka ditahun ini 2022 segera diperbaiki kekurangan tersebut.

Namun disela-sela sambutannya
Bupati Bangka Mulkan SH MH sempat bergurau didepan para undangan yang hadir tahun boleh berganti tapi yang dirumah tetap jangan diganti ya, semua yang hadir senyum sambil tepuk tangan atas gurauan tersebut.

Saya berharap ditahun 2022 ini agar lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, dan memohon kepada Allah SWT agar wabah covid-19 segera hilang dari muka bumi ini,”ujar Mulkan

Hadir dalam bersama tersebut Wakil Bupati Bangka Syahbudin SIP, Kejari Bangka Farid Gunawan SH.MH, Sekdakab Bangka H.Andi Hudirman, Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan SIK, Dandim 0413 Bangka, Kadinkomintik Boy Yandra, Kadin PUPR Ismir Rachmadinianto, pimpinan Baznas kabupaten Bangka Asisten, Direktur Perumda Tirta Bangka Suhendra, Direktur RSUD Depati Bahrin dr. Yogi Yamani, Camat dan lurah serta undangan lainnya.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *