SPORT NEWS

Bupati Bangka Liga ASKAB PSSI Zona I Wilayah Kecamatan Sungailiat dan Pemali Tahun 2021

Pemali, MSM
Bertempat di lapangan sepak bola desa Pemali kecamatan pemali , Bupati Bangka Mulkan, selasa (30/11/2021) membuka secara resmi pertandingan sepak bola liga ASKAB PSSI Zona I wilayah kecamatan Sungailiat dan Pemali.tahun 2021.

Hadir dalam pembukaan liga ASKAB tersebut Sekretaris daerah Kabupaten Bangka, Camat Sungailiat, Camat Pemali, kepala OPD, kades pemali ,WakiL Ketua Karang Taruna Fikri Dirhamsyah S.A.P,ketua koni Kabupaten Bangka dan undangan lainnya.

Panitia pelaksana dalam laporannya kepada Bupati bangka mengatakan Kegiatan liga ASKAB PSSI zona I wilayah kecamatan Sungailiat dan pemali ini di ikuti 18 peserta yang terdiri dari kecamatan Sungailiat 10 peserta dan kecamatan Pemali 8 peserta.

Bupati Bangka dalam sambutannya mengatakan kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada ASKAB Bangka yang telah menyelenggarakan rayon I liga ASKAB kecamatan Sungailiat dan kecamatan pemali.

Karna kita hampir dua tahun terbelenggu kondosi yang kurang nyaman di karnakan penyebaran, covid 19 tapi syukur alhamdulillah mulai satu oktober kemaren kita telah bisa memulai kegiatan Kegiatan seperti olahraga, keagamaan dan sebagainya.

Dikarnakan penyebaran covid 19 dikabupaten bangka telah menurun ini semuanya tak luput dari kerja sama kita semua antara pemeeintah dan masyarakat,” tutupnya. (Red. 02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *