SPORT NEWS

BUPATI BANGKA LEPAS PEMAIN U-13 SSB KAYMAR.

Sungailiat,MSM
Bupati Bangka Mulkan SH.MH dirumah dinasnya melepas pemain U-13 SSB KAYMAR Dalam rangka mengikuti kejuaraan FOPPSI Nasional Jaka Baring Palembang, Kamis (16/12)

Tim U-13 SSB KAYMAR akan berangkat tanggal 17 Desember 2021 dan akan bertanding esok harinya tanggal 18 Desember 2021.

Dalam kejuaraan FOPPSI tingkat nasional tersebut, sebanyak 18 tim se-Indonesia akan bertemu di Jaka Baring, Palembang.

Dalam kesempatan itu, Mulkan mengatakan kita merasa bangga dengan pemain sepakbola terutama anak-anak U-13 SSB KAYMAR dan meminta para pemain menjadi pahlawan sepakbola.

Dia berharap, para pemain bertanding dengan baik dan bermental juara sehingga bisa menyandang predikat juara dan membawa nama kabupaten Bangka.

Buktikan bahwa pemain sepakbola dari kabupaten Bangka tidak kalah kualitas dan siap bawa pulang piala,” kata Mulkan penuh semangat

Selaku kepala daerah Mulkan mengajak untuk mengolah ragakan masyarakat agar tetap sehat.

Selain itu Bupati Bangka Mulkan SH MH berpesan kepada tim pelatih atau pengurus membawa anak-anak dengan resiko yang cukup tinggi untuk itu harus betul-betul diurus, dijaga dan diperhatikan jangan sampai dilepas atau lengah.

Sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya Bupati Bangka Mulkan SH MH menyerahkan uang bantuan sebesar Rp.10.000.000,- ( Sepuluh juta rupiah) kepala Manager Tim U-13 SSB KAYMAR yakni Samsul.

Turut hadir dalam acara pelepasan itu, kepala dinas Dindikpora Rozali, ketua KONI kabupaten Bangka Merzy, para orang tua pemain dan tim pelatih serta sejumlah pemain senior.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *