SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

BUPATI BANGKA LANTIK PENGURUS GOW PEMKAB BANGKA

MSM, Bangka – Bupati Bangka Mulkan SH MH melantik ketua pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kabupaten Bangka Hj. R. Tati Raeningsih SH Andi Hudirman yang disaksikan okeh Ketua BKUE Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ibu Laksmi Damayanti dan penasehat Yusmiati Mulkan SH MH, bertempat di Gedung Sepintu Sedulang, Senin (30/03).

Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan selaku kepala daerah dan pembina GOW Bangka kami mengucapkan selamat karena telah dikukuhkannya GOW Kabupaten Bangka Masa Bakti 2020-2025.

Dengan telah dilantiknya pengurus GOW ini sudah mulai bisa menyusun program program kegiatan yang akan dilaksanakan,” ungkapnya,

Mulkan menjelaskan ketua GOW karena merupakan tugas yang cukup berat karena mewadahi semua organisasi kewanitaan baik struktural maupun vertikal.

Saya berarap, agar organisasi ini bisa maju, kekompakan dan kebersamaan,” Karena sebesar apapun organisasi itu kalau kita tidak kompak atau bersama tidak mungkin bisa maju,” ujar Mulkan.

Disamping itu GOW ini adalah gabungan organisasi kewanitaan dan mewadahi dari semua organisasi jadi pengurus harus mempunyai jiwa netralitas,” tegasnya.

Saya pesankan kepada ketua GOW yang baru dilantik dan dikukuhkan hendaknya bisa nahkoda dari organisasi ada empat hal pertama menjaga kekompakan, kebersamaan dan menjaga integritas,” terang Bupati Bangka Mulkan SH MH.

Intinya kami dari Pemerintah Daerah kami sangat welcome dan memberi dukungan kepada kita semua terutama organisasi-organisasi yang ada di Pemkab Bangka karena ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami selaku kepala daerah selaku pembina terhadap GOW ini,” pungkasnya. (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *