SPORT NEWS

BUPATI BANGKA JEBOL GAWANG BANK SUMSELBABEL

Palembang, MSM
Dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi PS veteran Pemkab Bangka Setara menggelar pertandingan
sepakbola persahabatan dengan Bank SumselBabel
di Stadion Jaka Baring, Palembang provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (8/1)

Pertandingan persahabatan antara kedua tim harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Jalan pertandingan kedua kesebelasan cukup seru kedua kesebelasan jual beli sarangan untuk menciptakan gol

Tak ayal kedua kesebelasan memang diisi oleh para veteran sepakbola sehingga menyuguh teknik dan strategi permainan yang manis dan cikamik.

Pada awal babak pertama gawang PS veteran Pemkab Bangka Setara terlebih dahulu kemasukan gol.

Namun gol itu justru semakin membuat PS veteran Pemkab Bangka Setara semangat untuk menyamakan kedudukan, berkat kecerdasan dan kecerdikan Mulkan yang juga Bupati Bangka mampu menjebol gawang Bank SumselBabel setelah mendapat umpan dari kawan satu tim, Mulkan tidak menyia-nyiakan peluang tersebut dengan menggunakan kaki kanannya bola diarah kegawang sejurus kemudian bola melambung dan masuk menggetar jala gawang Bank SumselBabel yang tidak terjangkau oleh penjaga gawang sehingga terciptalah gol balasan, maka skor berubah menjadi 1-1.

Pada babak kedua permainan semakin Pemain kedua kesebelasan jatuh bangun untuk mempertahankan gawang jangan sampai terjadi gol, tapi apa daya gelandang tengah PS veteran Pemkab Bangka Setara Jimy yang berhasil membobol gawang bank sumselbabel sehingga merubah kedudukan menjadi 2-1, tapi dimenit terakhir PS Bank sumselbabel mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sampai pluit panjang dibunyikan.

Seusai pertandingan Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan terimakasih kepada PS Bank SumselBabel
semoga pertandingan persahabatan ini akan semakin meningkatkan tali persaudaraan, kebersamaan dan kekompakan walaupun masih dalam suasana yang kurang nyaman dan aman dengan adanya penyebaran virus Covid-19 sudah berlangsung hampir dua tahun ini.

Dalam pertandingan ini tidak dilihat dari menang kalahnya, tetapi lebih kepada persahabatan dan ikatan tali silaturahmi yang dan jalinan persaudaraan antar sesama pemain veteran,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH MH.
(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *