POLITIK

Bupati Bangka Hadiri Muscab PKB Bangka Belitung

Sungailiat, MSM
Bupati Bangka Mulkan SH.MH menghadiri pembukaan Muscab Partai kebangkitan Bangsa (PKB) yang berlangsung satu hari di Sungailiat, Kamis (30/12/2021)

Hadir dalam muscab Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Antara lain pengurus DPP PKB, Nurlatifah yang juga anggota DPRRI, Wakil Bupati Bangka Syahbudin SIP selaku ketua DPC PDIP Kabupaten Bangka, Magrizan ketua DPC partai Hanura Kabupaten Bangka, Levi ketua DPC Golkar Kabupaten Bangka serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya ketua Pelaksana muscab G.A. Subhan yang juga ketua DPC PKB Kabupaten Bangka mengatakan muscab ini dilakukan serentak dan DPC PKB Kabupaten Bangka sebagai tuan rumah.

Muscab Kali ini diikuti 200 peserta terdiri dari lima DPC yakni Kabupaten Bangka, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Bangka Barat serta kota Pangkalpinang,
untuk DPC Kabupaten Belitung dan Belitung Timur diselenggarakan di Belitung,” jelas G.A. Subhan.

Ditempat yang sama Bupati Bangka Mulkan.SH.MH mengatakan kami ucapkan banyak trimasih kepada teman teman di PKB yang telah mengundang kami untuk hadir pada muscab ini

Untuk itu pada muscab partai kebangkitan bangsa (PKB) ini kami berharap untuk pemilihan ketua nanti pililah orang yang amanah serta punya setrategi untuk memajukan partai PKB ini baik ditingkat Kabupaten maupun provinsi,” kata Mulkan.

Target kami dari PKB untuk tahun 2024 bisa mendapat empat kursi
sehingga diakhir tahun 2024 atau diawal tahun 2025 kita bisa mencalonkan kader kita untuk menduduki kursi Bupati ataupun wakil Bupati,” terang subhan. (02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *