SPORT NEWS

BUPATI BANGKA H.MULKAN TUTUP KEJUARAAN SEPAKBOLA BELINYU BERSATU

BUPATI BANGKA H.MULKAN TUTUP KEJUARAAN SEPAKBOLA BELINYU BERSATU

Belinyu,MSM
Bupati Bangka H.Mulkan,SH, MH menutup kejuaraan sepakbola Belinyu Bersatu Cup tahun 2023 yang dilangsungkan dilapangan sepak bola Kecamatan Belinyu Minggu ( 17/9).

Dalam kesempatan itu sekaligus penyerahan hadiah dan bonus untuk kegiatan turnamen Belinyu Bersatu Cup tahun 2023.

Menurut Bupati Bangka H.Mulkan kegiatan merupakan dalam upaya meningkatkan kegiatan olahraga dan meningkatkan kebersamaan di 62 desa, 19 kelurahan dan 8 Kecamatan dalam kabupaten Bangka.

Dikatakan H.Mulkan kegiatan di Kota Belinyu sekarang ini semakin ramai dan semarak seperti kegiatan Harmoni Belinyu yang akan dilaksanakan di akhir bulan September nanti.

“Ini berkat dukungan dari semua pihak karena didasari kekompakan,kebersamaan dan sinergitas bersama dalam menyukseskan kegiatan,” jelas Bupati.

“Ia berharap Kedepan rasa kebersamaan terus ditingkatkan melalui beragam kegiatan keagamaan , kemasyarakatan, termasuk juga olahraga,” imbuhnya.

“Semoga semua masyarakat terhibur dan ikut merasakan pembangunan yang semakin terus meningkat di Kecamatan Belinyu ini,” pungkasnya.

Turut Mendampingi Bupati Bangka H.Mulkan dalam kegiatan tersebut adalah anggota DPRD kabupaten Bangka Dapil Belinyu, Riau Silip, kepala OPD,Direktur RSUDepati Bahrien Sungailiat, dr. Yogi Yamani, Camat Belinyu Lingga Pratama, ketua TP PKK Kabupaten Hj.Yusmiati Mulkan, Pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S.A.P dan undangan lainnya.(Red.03/RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *