SPORT NEWS

Bupati Bangka Buka kejuaraan Turnamen Tenis Meja Bupati Cup Tahun 2021

Sungailiat, MSM
Bertempat di stadion Sang Depati Sungailiat Bupati b
Bangka Mulkan SH. MH secara resmi membuka turnamen tenis meja Bupati Cup tahun 2021
sabtu (18/12/2021)

Hadir dalam pembukaan turnamen tenis meja tersebut Sekretaris daerah Kabupaten Bangka H.Andi Hudirman, ketua KONI Kabupaten bangka, ketua pengcab PTMSI Bangka Belitung, kepala OPD serta undangan lainnya.

Mukti Ali selaku ketua pelaksana turnamen tenis meja Bupati Cup tahun 2021 mengatakan turnamen ini diikuti 266 peserta terbagi dari 240 putra dan 26 putri yang berasal dari berbagai daerah tidak hanya dari tuju Kabupaten kota yang ada di Bangka Belitung saja tapi dari luar daerah juga ada seperti Jawa Barat, Jawa Timur,Jawa Tengah, DKI Jakarta, serta Palembang .

Turnamen tenis meja Bupati Cup tahun 2021 ini berlangsung selama dua hari tanggal 18-19 Desember 2021 bertempat di GOR Sang Depati tambang 23 Sungailiat .

Kejuaraan ini dibagi dalam delapan katagori dengan kelompok umur 11 tahun putra putri, kelompok umur 14 tahun putra putri, vetran dan beregu,” jelas Mukti Ali selaku ketua panitia pelaksana.

Sementara ditempat yang sama Bupati Bangka Mulkan mengatakan kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan trimakasih kepada panitia yang telah bekerja keras dan kepada semua pihak dan sponsor tak lupa pula kami ucapkan trimakasih atas partisipasinya sehingga Kegiatan ini berjalan lancar.

Mulkan menyampaikan rasa trimakasih kepada seluruh peserta yang ikut pastisipasi dalam kejuaraan tenis meja Bupati Cup tahun 2021 apa yang dikatakan ketua panitia pesertanya ada juga yang berasal dari luar propinsi Bangka Belitung,” kata Mulkan.

Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita dimana dunia olahraga ataupun cabang-cabang olahraga di ikuti dari luar propinsi bangka belitung dimana ini merupakan kejuaraan terbuka jadi siapa pun boleh ikut, ” tutur Mulkan. (02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *