SUNGAILIAT TERKINI

Bupati Bangka Buka Forum group discussion (FGD)

Sungailiat, MSM
bertempat di gedung Sepintu Sedulang Sungailiat Bupati Bangka Mulkan SH MH membuka secara resmi sosialisasi Forum group discussion (FGD) peraturan dan kebijakan pemerintah tentang jaminan kesehatan pegawai negeri sipil daerah Kamis (23/12/2021).

Hadir dalam kegiatan sosialisasi ini Wakil Bupati Bangka Syahbudin SIP, Sekda Kabupaten Bangka Andi Hudirman, Kadis Dikira, Rozali, kepala BPJS kesehatan Kabupaten Bangka, sekretaris Dinas pendidikan Kabupaten Bangka, korwil dan pengawas serta kepala sekolah sekabupaten Bangka,yang diikuti sebanyak 500 peseta.

Ketua pelaksana kegiatan Rozali Romkad yang juga kepala Dinas pendidikan Kabupaten bangka mengatakan Kegiatan sosialisasi forum group discussi berkenaan dengan BPJS kesehatan bagi Guru yang mendapat tunjangan profesi guru atau tunjangan sertifikasi Karna suda keempat kalinya kita sosialisasikan sampai hari ini untuk semua jenjang pendidikan.

Mulai dari guru TK, guru SD dan guru SMP yang mungkin miskomunikasi.semestinya kewajiban BPJS kesehatan ini pemberi kerja sebesar 4 persen yakni pemkab bangka,sebagai pekerja yaitu guru guru kita yang menerima sertifikasi sebesar 1 Persen dan ini bedasarkan surat dari presiden dan intruksi dari mentri dalam negeri jelas Rozali.

Sementara itu Bupati bangka Mulkan mengatakan kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan trimasih kepada bapak /Ibu yang telah bekerja sama dan kompak dalam Kegiatan sosialisasi BPJS tenaga kerja ini
kenapa hari ini kita berkumpul di gedung ini supaya tidak ada miskomunikasi mengenai pemotongan BPJS kesehatan terhadap pekerja yakni bapak bapak Dan ibu sekalian,” kata Mulkan. (02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *