SUNGAILIAT TERKINI

BUPATI BANGKA BERSAMA ROMBONGAN KUNJUNGI OBJEK WISATA GUNUNG BROMO

Surabaya,MSM
Memanfaatkan sisa waktu kunjungan di Pemerintah kota Surabaya, Bupati Bangka Mulkan SH MH bersama istrinya Yusmiati Mulkan,Ketua dan Wakil ketua DPRD Kabupaten Bangka, Forkopimda kepala OPD, Direktur Perumda Tirta Bangka, Kepala Perwakilan Bank SumselBabel cabang Sungailiat Menyempatkan diri berkunjung ke objek wisata Gunung Bromo yang sangat terkenal berlokasi di provinsi Jawa Timur, Jum’at (3/12)

Bupati Bangka yang
satu ini memang keren dan selalu ingin tampil beda membuat decak kagum.

Pada saat berdarmawisata ke Gunung Bromo dengan kondisi jalannya yang cukup terjal dan dikiri kanannya batu cadas tidak mengurungkan niat orang nomor satu di Kabupaten Bangka menunggangi kuda besi bermerk Honda jenis trail yang memang terkenal tangguh dan sangat digemari bagi penyuka petualangan dan edventure, melaju kencang menuju kaki Gunung Bromo.

Memakai jaket warna biru dan helm hitam di balut sarung tangan dan ala pembalap Mulkan tampak gagah bak pembalap sesungguhnya didampingi istrinya Yusmiati Mulkan langsung tancap gas.

Mulkan menggeber “motor trail hondanya dengan kencang, melalui medan yang tidak mulus dan berliku-liku, terjal, licin dan berkabut, meninggalkan jauh para pengikutnya serta tidak ada kesan rasa takutnya.

Bagi Mulkan mengendarai motor sudah menjadi hobinya dan kegemaran sejak remaja, makanya tak mengherankan bila dirinya mampu mengendarainya.

Diakui Mulkan naik motor ini sudah jadi kesukaan saya sejak remaja tidak hanya trail tetapi motor- motor berkelas besar pernah pun saya kendarai,” katanya penuh senyuman.

Jadi bagi dirinya Kegiatan menunggang motor jenis trail ini sudah hal biasa, banyak nilai manfaatnya karena kita bisa melihat dan mengunjungi wilayah atau daerah yang jauh yang tidak bisa dilalui dengan roda empat, berolahraga serta mempromosikan aset wisata dan bertemu langsung dengan masyarakat.

Saat berbincang-bincang dengan MSM, Mulkan sempet berpose dengan motor trail merk warna merk Honda di kaki gunung Bromo.

Mengapa dirinya tiba-tiba ingin memakai motor trail saat mengunjungi Gunung Bromo,” Karena melihat penampilan motor trail merk Honda terkesan gagah, maco dan keren seperti anak mudalah,” kata Mulkan penuh senyuman.

Disamping saya ingin menjejal medan di kaki gunung Bromo dengan menggunakan motor trail sambil menikmati indahnya panorama alam serta sejuk udara di kawasan Gunung Bromo ini provinsi Jawa Timur,” ungkap Bupati Bangka ini.

Alhamdulillah saya mampu mengendarai motor trail sampai Ketujuan, luar biasa ini pengalaman sungguh mengasyikkan,” kata orang nomor satu dijajaran pemerintah Kabupaten Bangka ini.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *