SUNGAILIAT TERKINI

BUPATI BANGKA BERBUKA BERSAMA DIKEDIAMAN PRIBADINYA

MSM, Bangka.
Bupati Bangka Mulkan SH MH melaksanakan kegiatan berbuka bersama dengan tokoh agama, masyarakat dan pemuda serta warga yang berada disekitar tempat tinggalnya di komplek perumahan BTN Air Ruay, kecamatan Pemali, Sabtu (1/5)

Dikesempatan acara tersebut hadir pula anggota DPRD kabupaten Bangka Hendra politikus asal partai Demokrat

Acara ber bersama ditandai penyampaian tausiyah sebelum berbuka bersama yang dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah, sholat Isya dan traweh bersama

Dalam sambutannya Bupati Bangka Mulkan SH MH mengajak semua untuk meningkatkan keimanan dan mengharapkan ridho serta ampun dari Allah SWT.

” Walaupun dalam kondisi yang aman dan nyaman akibat dampak dari wabah virus covid-19 ini yang sampai masih terjadi tentunya kita tetap menjaga ukhuwah Islamiyyah dan ikatan silaturahmi,” tutur Mulkan.

Iapun menegaskan di bulan Suci Ramadhan 1442 H hendaknya kita saling berbagi dan bersedekah kepada sesama,sebab tidak akan miskin orang yang bersedekah di jalan Allah SWT.

Bahkan Mulkan berpesan dan mengingatkan kepada semua kita, warga masyarakat harus tetap mentaati dan mematuhi protokol kesehatan.

Untuk itu jaga kesehatan dan tetap waspada terhadap virus covid-19 ini,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH MH.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *