SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

BUPATI BANGKA APEL PAGI DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN

MSM, Bangka – Bupati Bangka, Mulkan SH MH menegaskan agar semua pegawai baik ASN mau tenaga kontrak serta meningkatkan kedisiplinan agar program yang dicanangkan pemerintah daerah dapat tercapai demikian dikatakan Bupati Bangka Mulkan ketika apel bersama di dinas perikanan dan kelautan, Rabu (3/3).

Untuk saya meminta kepada seluruh pegawai baik ASN ataupun tenaga kontrak untuk saling mengayomi,” terang Bupati.

Mulkan menegaskan jangan sampai tenaga kontrak mengatur atau bahkan memegang proyek dan berhadapan langsung dengan BPK.

Begitu juga dengan ASN jangan semena-mena dengan para tenaga kontrak. Melainkan harus saling membantu ungkap Mulkan.

Selain itu dirinya mengharapkan kepada seluruh pegawai untuk memilki rasa cinta terhadap pekerjaan. Sehingga tidak ada lagi keterlambatan ataupun hambatan dalam melaksanakan program program kerja Pemerintah Kabupaten Bangka.

“Seluruh pegawai harus mencintai pekerjaan sehingga hari ini kami ingin melihat sejauh mana tingkat kehadiran. Inilah yang harus kita budayakan agar masuk dan pulang tepat waktu,” tambahnya.

Dirinya juga menegaskan untuk tidak segan menegur dan memberi sanksi bagi para pegawai yang tidak disiplin waktu kerja. Tak main-main ancamannya bisa berupa pemutusan perjanjian kontrak bahkan pengajuan pensiun dini bagi para ASN.

Dari hasil sidak yang dilaksanakan di Dinas Perikanan Kabupaten Bangka tersebut didapatkan empat orang tidak hadir. Empat orang tersebut dua diantaranya cuti dan dua lagi sakit sehingga tingkat kehadiran para pegawai cukup memuaskan. (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *