Tak Berkategori

BUAT KEJUTAN, RAMADIAN KEMBALIKAN FORMULIR PENDAFTARAN CAWABUP KABUPATEN BANGKA

Sungailiat-MSM
Membuat kejutan Ramadian alias Jendul anggota DPRD Bangka Dapil Belinyu Riausilip dengan diantar pendukungnya mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor PDIP Perjuangan Kabupaten Bangka sebagai Calon Bupati Bangka Sabtu (18/5)

Ramadian yang didampingi istri dan orang tua serta pendukungnya dari kecamatan Belinyu dan Riausilip Kabupaten Bangka diterima oleh tim Panitia Penjaringan Bakal Calon Pilkada Bangka yakni JumadI selaku ketua TIM penjaringan Pilkada dan Arcan.

Seusai seremonial pengembalian formulir pendaftaran,
kepada Wartawan Insya Allah siap dan menerima keputusan apapun dari partai Jika diusung menjadi calon, wakil bupati oleh Partai PDIP Perjuangan,” ujarnya.

Dirinya menegaskan siap menjalankan tugas dan siap untuk mundur sebagai anggota DPRD kabupaten Bangka jika terpilih jadi cawabup Bangka periode 2024-2029,”

” Ramadian mengatakan sebagai kader PDIP dirinya akan tunduk dan patuh atas keputusan partai,” termasuk soal pasangannya jika diusung oleh PDIP” ungkapnya.

Pada prinsipnya Siap berpasangan siapapun dari PDIP dalam Pilkada Bangka,” pungkasnya Ramadian penuh optimis.

Sementara itu beberapa tokoh masyarakat kecamatan Belinyu dan Riausilip menegaskan akan mendukung penuh Ramadian bila diusung oleh PDIP Perjuangan sebagai calon Wakil Bupati Bangka.( Ik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *