NASIONAL

BPD SE-KABUPATEN BANGKA AUDENSI DENGAN IR.RUDIANTO TJEN

BPD SEKABUPATEN BANGKA AUDENSI DENGAN IR.RUDIANTO TJEN.

Jakarta,MSM
Badan Permusyawaratan Desa se-kabupaten Bangka melakukan audensi dengan anggota DPR RI dapil Babel Ir. Rudianto Tjhen yang berlangsung diruang Banmus DPR RI,Kamis (2/3)

Rudianto Tjhen mengatakan terimakasih dan
rasa bangga terhadap BPD kabupaten Bangka karena begitu semangat untuk mengikuti kegiatan ini.

Rudianto Tjen meminta kepada kepengurusan BPD untuk menyampaikan aspirasinya masyarakat terkhusus kabupaten Bangka

Yang jelas kata Rudianto Tjen dirinya akan menindaklanjuti aspirasi masyarakat tersebut melalui komisi-komisi sesuai terkait.

Saat salah seorang anggota BPD dari desa Penagan menyampaikan aspirasinya Rudianto Tjen langsung terkesan dan teringat beberapa waktu lalu kalau kondisi jalan Penagan yang dulu rusak, sekarang sudah bagus, hal itu tidak terlepas dari peran Bupati Bangka Mulkan.SH.MH

Harapan Rudianto Tjen terhadap BPD kabupaten Bangka untuk memberikan keikhlasan dan manfaat dalam pelayanan kepada masyarakat terkhusus desanya.

Delian Amry kepala dinas Pemdes kabupaten Bangka menjelaskan berterima kasih atas kesedian menerima kedatangan rombongan PABPDSI ke DPR RI untuk bertemu anggota DPR RI Rudianto Tjen dalam rangka meningkatkan SDM BPD.

Ia menjelaskan ada Undang-undang yang mengatur tentang tugas BPD dalam menyalurkan aspirasi yang ada didesa dan mengawasi kinerja kepala desa.

Kita berharap sinergitas antara BPD dan Kades dapat berjalan dengan baik dan perl saya sampaikan tahun ini ada peningkatan desa mandiri yang sekarang berjumlah 8 desa dan Insya Allah tahun depan akan bertambah 15 desa.

Sedangkan Ketua PABPDSI (Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa) kabupaten Bangka Susantri mengatakan pihaknya ingin menyampaikan aspirasi yang berjumlah 9 point dan berharap pihak pengambilan keputusan bisa merealisasi kedepannya.(Red-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *