SUNGAILIAT TERKINI

BESOK AKTIVITAS PEMBELAJARAN TATAP MUKA DI HENTIKAN.


Sungailiat,MSM
Aktivitas proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di Kabupaten Bangka mulai besok hari Selasa( 26/7) demikian dikatakan Kadisdikpora Pemkab Bangka,Rozali ketika di wawancarai MSM seusai pembukan MTQH digedung sepintu Sedulang,Sungailiat,Senin (25/7)

Menurutnya aktivas pembelajaran yang sudah berlangsung sejak 12 Juli 2021, akan dilakukan secara daring dari semua jenjang pendidikan yang ada di Kabupaten Bangka.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadindikpora) Kabupaten Bangka, Rozali mengatakan, penutupan ini sudah berdasarkan hasil koordinasi dengan Wakil Bupati Bangka Syahbudin dan juga seluruh tim Satgas Covid-19 Bangka.

“Jadi untuk hari ini yang sudah terlanjur masuk, kita perintahkan pukul 10.00 WIB siang ini untuk langsung pulang, dan menunggu hingga waktu yang belum ditentukan,” jelas Rozali.

Penutupan ini, dikatakan Rozali mengingat Kabupaten Bangka sekarang sudah masuk zona merah dan PPKM level 3, serta penambahan kasus positif terus terjadi setiap harinya.

“Kita lebih mengutamakan kesehatan dan keselamatan baik itu siswa, guru, tenaga pendidik dan juga warga sekolah yang ada di Kabupaten Bangka,” ujarnya.

Dengan dihentikan PTM terbatas ini, semua jenjang pendidikan dari TK, SD, dan SMP di Kabupaten Bangka akan dilaksanakan secara daring kembali, hingga batas waktu yang belum ditentukan,” pungkas Rozali .(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *