SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

BERSAMA DPRD, PEMKAB BANGKA LAKSANAKAN VIRTUAL MEETING TENTANG PPD TAHUN 2021

MSM, Bangka – Perhatian Pemkab Bangka saat ini difokuskan kepada pelaksanaan Penilaian Pembangunan Daerah (PPD) tingkat Provinsi tahun 2021 yang berlangsung dirumah dinas Bupati Bangka,Senin (15/2).

Kegiatan tersebut dilakukan yang pada hari ini secara Virtual meeting yang diikuti oleh DPRD Kabupaten Bangka dan semua kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka.

Bupati Bangka Mulkan SH MH saat di konfirmasi MSM menjelaskan, kalau hari ini adalah acara Penilaian terhadap Pembangunan Daerah (PPD) yang dilaksanakan secara Virtual yang nantinya akan dinilai oleh Provinsi Bangka Belitung.

“Kemarin alhamdulilah untuk tahun 2020 kita mendapat peringkat 3 untuk tingkat nasional di bawah Kabupaten Poso dan Temanggung,” Tahun ini kita akan meningkatkan prestasi kita minimal kita pertahankan apa yang kita capai, tetapi kita akan berupaya untuk mendapatkan peringkat terbaik yakni peringkat 1,” papar Bupati Bangka.

Mulkan membeberkan kalau pihaknya butuh dukungan dan Support dari seluruh elemen dan stakeholder yang ada seperti tokoh agama, masyarakat, pemuda serta elemen lainnya.

Bupati menandaskan kalau pihaknya sudah melakukan berbagai terobosan dan inovasi seperti UMKM dengan mengeluarkan 150 sertifikat halal yang merupakan salah satu dukungan dari Pemkab Bangka.

Sementara itu Ketua DPRD kabupaten Bangka Iskandar mengatakan, DPRD kabupaten Bangka sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Pemkab Bangka dalam kegiatan ini dan dirinya bersyukur karena tahun 2020 Pemkab Bangka sudah mendapatkan penghargaan tingkat Nasional.

“Saya berharap kepada masyarakat pada khususnya, dan tokoh agama yang ada mari kita sama-sama membantu program pembangunan dari Pemkab Bangka ini, semoga penilaian tahap 2 ini tercapai sesuai rencana,” ujar Iskandar.

Selaku Ketua DPRD mengapresiasi apa yang telah dilakukan Bupati Bangka dalam mempersiapkan segala sesuatunya terhadap penilaian PPD ini dan selama ini pihak DPRD sudah memantau dan mengikuti musrembang dari tingkat Desa hingga Kabupaten.

“Kami dari DPRD Kabupaten Bangka selalu mendukung upaya apa yang dilakukan oleh Bupati Bangka Mulkan SH MH,” terang ketua DPRD kabupaten Bangka ini.

“Kami juga selalu memberikan masukan terhadap apa yang kurang, dan apa yang harus dibenahi,” pungkas ketua DPRD kabupaten Bangka Iskandar SIP.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *