TNI/POLRI

Berikan Rasa Aman Babinsa Posramil Suka Makmue Dampingi Masyarakat Laksanakan Vaksinasi

Nagan Raya, Babinsa Posramil Suka Makmue Kodim 0116/Nagan Raya Serda Dedi Sunardi mendampingi masyarakat untuk vaksinasi Covid-19 bertempat di Kantor Desa Alue Gajah Kecamayan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Selasa (26/10/2021).

Babinsa Posramil Suka Makmue menyebut ini bertujuan memberikan rasa aman dan berharap antusias warga
Masyarakat jadi contoh bagi yang lain untuk ikut melakukan vaksinasi.

“Kami merasa senang dengan masyarakat yang antusias dengan kegiatan vaksinasi ini, semoga ini jadi peredam pandemi” ujarnya.

Danpos Ramil Suka Makmue Pelda Sutrisno menegaskan bahwa sebagai anggota harus selalu monitor kegiatan di masing-masing wilayah binaan guna mensukseskan program vaksin kepada warga masyarakat.

” Anggota Babinsa terus melakukan pendampingan, karena kita semua berharap program nasional dapat terselenggara dengan aman dan sukses,” Tuturnya.

Danposramil menambahkan bahwa kegiatan pengamanan dan pemantauan Vaksin Covid-19 guna memastikan warga masyarakat wilayah binaan yakin dan tidak merasa khawatir dengan vaksinasi.

” Terus Dampingi masyarakat di masing-masing wilayah binaan untuk melakukan vaksin guna meredam pandemi,” Tutupnya.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang dilakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin Covid-19 di wilayah Kabupaten Nagan Raya, dan Monitoring kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Dinas Kesehatan Kabupaten Nagan Raya berjalan lancar dan aman.(Pendim/Kodim Nagan Raya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *