SEPUTAR INDONESIA

Beragam Dakwah Melalui Seni Religi Perlu Dikembangkan

Tangerang, mediasungailiatmonitor.com – Kegiatan dakwah perlu menggunakan berbagai Media. Salah satunya seni religi. “Kegiatan dakwah melalui seni religi patut untuk dikembangkan, karena pendekatan budaya akan lebih mudah diterima masyarakat di Indonesia,” tutur Hj. Firzha Husen Maskati, Kabag Peranan Wanita DPP BPPKB Banten.

Ia mengemukakan hal itu saat mengisi acara di DPAC Pakuhaji BPPKB Banten yang dilaksanakan di Jl. Raya Pakuhaji, Kec.Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Minggu (26/9/2021). Acara itu dimeriahkan Dakwah Senandung Religi, dengan menghadirkan Hj. Firzha Husen Maskati (Kabag Peranan Wanita DPP BPPKB Banten), Nursyarif (Ketua DPC Tangerang Kota), Anton (Ketua DPC Serang Kota) dan Rohman (Ketua DPAC Pakuhaji).

Acara yang digelar Nursyarif, Hj. Firzha Husen Maskati, Anton dan beserta anggota dan jajaran DPAC Pakuhaji BPPKB Banten.

Pada kesempatan itu pula Kabag Peranan Wanita DPP BPPKB Banten Hj. Firzha Huaen Maskati dan para anggota dan jajaran BPPKB Banten yang hadir ikut menyampaikan sejarah kerajaan, sejarah peradaban Islam dan sejarah perjuangan Dakwah Sultan Hasanuddin.

Rohman mengapresiasi acara yang diadakan oleh DPC Tangerang Kota.

Nursyarif mengatakan, “
acara seperti ini sangat baik yang merupakan salah satu pintu yang paling efektif dan menarik pada generasi milenial skrng ini.

Dakwah Islamiyah perlu masuk ke kalangan kaum milenial melalui Dakwah Religi untuk kegiatan ini perlu di contoh oleh anggota anggota BPPKB seluruh Indonesia.

Yang bernilai kebaikan harus diapresiasi dan diberikan contoh kepada masyarakat luas pada umumnya dan khususnya dari kalangan milenial. Sebagian rejeki kita harus diberikan kepada yang berhak yang menerimanya”, ujarnya.
(Rusli/Amanda/red**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *