BANGKA TENGAH

BELASAN PEMUDA MENDAPAT HUKUMAN PUSH UP DITEMPAT PERMAINAN BILLIARD

MSM, Bangka Tengah – Belasan pemuda di tempat permainan Billiard Kangkung Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) mendapat hukuman fisik berupa Push Up. Karena tidak mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) ditempat permainan Billiard. Pada saat Tim Gabungan (Timgab) terdiri dari Lurah Koba, SatPol PP Kecamatan Koba dan Polres Bangka Tengah melakukan kegiatan Razia Yustisi, Kamis (18/02/2021) Malam.

Kepada Wartawan, Lurah Koba, Sapril yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Koba, Brigadir Antonius mengatakan, “Kegiatan Razia Yustisi ini dalam rangka menekan angka penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Bangka Tengah. “Ada beberapa titik dilakukan razia Yustisi. Salah satunya, tempat permainan Billiard Kangkung. Karena tidak mentaati Protokol Kesehatan, ” Tidak memakai Masker ditempat umum.

Lanjut Sapril, “Bagi pelanggar yang tidak menggunakan masker, diberikan hukuman fisik berupa Push Up. Terhitung tadi ada belasan pemuda mendapatkan hukuman Push Up.

Setelah di Push Up, “Kami minta kedepan agar mematuhi Protokol Kesehatan penanggulangan Covid-19 di Bateng, jelasnya.

Di tempat yang berbeda, salah satu tempat Cafe Blender Kelurahan Berok, Kecamatan Koba, Kabag Ops Polres Bangka Tengah Kompol Yudha Wichaksono atas Seijin Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo kepada masyarakat, “Meminta kepada pengunjung untuk mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19 Tanpa terkecuali,” Semua pengunjung Cafe Blender harus menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan.

“Ingat hari ini saja sudah terdata sebanyak 55 orang dinyatakan Positif Covid-19, khusus Kecamatan Koba ada 22 orang,” ungkap Kabag Ops dihadapan para pengunjung Cafe Blender.

Setelah melihat situasi sekitar, Ia mengucapkan terimakasih kepada pemilik Cafe Blender Berok yang telah berpartisipasi mensosialisasikan Protokol Kesehatan melalui spanduk, dan menyiapkan tempat cuci tangan serta Hand sanitizer.

“Mari bersama kita tekan angka penyebaran Covid-19 di Bateng. (Red.04/Sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *