SUNGAILIAT TERKINI

BAZNAS Kabupaten Bangka Salurkan Zakat Untuk Warga Kelurahan Matras

Sungailiat – Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas) Kabupaten Bangka berkunjung ke rumah warga yang berada di lingkungan Hakok Kelurahan Matras, Sungailiat ” Senin (15/8)

Kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahim dan sekaligus memberikan bantuan untuk merealisasikan program kerja Bangka Bertaqwa.

Salah satu Pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S.AP saat dihubungi MSM lewat telpon selulernya di Sungailiat mengatakan memang ada dari staff Baznas kabupaten Bangka melakukan kunjungan kerumah warga di kelurahan Matras,Sungailiat, Bangka

Bantuan yang diserahkan kepada warga yang pada bulan juli 2022 lalu telah mengucapkan syahadat dan memeluk agama Islam,” katanya.

Adapun warga yang dibantu tersebut yakni Ibu Jit Fun dan kedua buah hatinya mendapatkan parsel berupa perlengkapan ibadah lengkap untuk digunakan dalam beribadah.

Masih di Kelurahan Matras, Baznas Kabupaten Bangka juga menyalurkan dana zakat untuk membantu biaya pengobatan salah satu warga Kelurahan Matras.

Beliau menderita sakit usus buntu yang menyebabkan harus di operasi dan di buatkan anus di perut,” terang Fikri

Saat ini yang bersangkutan dalam masa perawatannya, dan harus kontrol 2 (dua) kali dalam seminggu ke rumah sakit.

Fikri menegaskan Baznas Kabupaten Bangka berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Mari tunaikan zakat infak dan sedekah melalui BAZNAS Kabupaten Bangka. Zakat infak dan sedekah dapat disalurkan melalui rekening Baznas Bangka,” himbau Fikri Dirhamsyah.SA.P

Sedangka Feby salah seorang staf Baznas kabupaten Bangka menjelaskan semoga apa yang diterima ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, sambil menyerahkan bantuan.(red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *