SUNGAILIAT TERKINI

BAZNAS KABUPATEN BANGKA GELAR KEGIATAN SOSIALISASI TENTANG OPTIMALISASI ZAKAT PROFESI

BAZNAS KABUPATEN BANGKA GELAR KEGIATAN SOSIALISASI TENTANG OPTIMALISASI ZAKAT PROFESI

Sungailiat,MSM
Baznas kabupaten Bangka menggelar kegiatan sosialisasi tentang optimalisasi zakat profesi kepada seluruh Kepala sekolah SDN dan Bendahara se-kecamatan Sungailiat, di OR Bina Praja kantor Bupati Bangka Selasa (7/3)

Kegiatan tersebut dibuka olah Asisten III H.Akhmad Muksin mewakili Bupati Bangka yang didampingi Kemenag Bangka dan Ketua Baznas kabupaten Bangka H.Nasir Hasan.

H.Akhmad Muksin mengajak Kepala sekolah untuk segera menunaikan zakat infak sedekah dari pendapatan profesi nya kepada Baznas.

Hal ini sesuai dengan instruksi presiden dan himbauan Bupati Bangka karena dengan berzakat niscaya akan membawa kita menuju keselamatan dunia dan akhirat maka segeralah berzakat,” tutur H.Akhmad Muksin.

Sedangkan ketua Baznas kabupaten Bangka H.Nasir Hasan menyampaikan pesan kepada peserta sosialisasi untuk melakukan koordinasi dengan para guru agar bisa mengumpulkan zakat nya pada UPZ yang dibentuk di SDN yang bersangkutan serta menyampaikan ke Baznas kabupaten Bangka.

‘Sementara itu pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S.A.P menyampaikan rasa syukur dan Alhamdulillah kegiatan sosialisasi optimalisasi zakat profesi tersebut berjalan lancar dan sukses (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *