SUNGAILIAT TERKINI

BAZNAS KABUPATEN BANGKA BANTU WARGA

BAZNAS KABUPATEN BANGKA BANTU WARGA

Sungailiat,MSM
Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas) kabupaten Bangka menyalurkan bantuan asbes kepada mustahiq yang bernama M.Ali di kecamatan Pemali.
Selasa (11/7).

Bantuan diberikan karena rumah bersangkutan dilalap sijago merah beberapa waktu yang lalu sehingga butuh bantuan.

“Alhamdulillah Baznas kabupaten Bangka melalui program Bangka Peduli membantu untuk atap rumahnya. sementara material yang lain dibantu BPBD kabupaten Bangka,”kata Fikri Dirhamsyah. SAP. salah satu unsur pimpinan Baznas kepada Media Sungailiat Monitor (MSM).

Dikatakannya Baznas kabupaten Bangka melalui program Bangka sehat juga memberikan santunan kepada mustahiq Mu’alaf yang bernama Tjhia Hian Djun di lingkungan Parit 7 kelurahan Kuday kecamatan Sungailiat yang mengalami sakit menahun kakinya yang tidak kunjung sembuh.

“Dengan bantuan pengobatan dari Baznas kabupaten Bangka semoga kakinya cepat sembuh,” ujarnya.

“Kami menyampaikan kepada Mustahiq agar selalu mendoakan para Muzaki baik dari umum maupun ASN yang telah membayarkan zakatnya di BAZNAS agar selalu sehat dan dimudahkan Rezekinya,”katanya.

Selain itu tandas Fikri untuk terus berzakat di Baznas kabupaten Bangka, sehingga kami bisa menyalurkan zakat tersebut kepada yang berhak menerima nya sesuai dengan tuntunan dalam Al Qur’an surat At-taubah ayat 60 Semoga Allah SWT selalu meridhoi kita semua Aamiin.( Red.03/RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *