SUARA SEPINTU SEDULANG

BAZNAS KABUPATEN BANGKA BANTU KURSI RODA DAN TONGKAT KEPADA WARGA DESA MABAT

BAZNAS KABUPATEN BANGKA BANTU KURSI RODA DAN TONGKAT

Sungailiat MSM
Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kepada umat, Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas) kabupaten Bangka memberikan bantuan 3 unit kursi roda dan 2 tongkat kepada warga desa Mabat kecamatan Bakam kabupaten Bangka,Kamis (9/3)

Bantuan berupa kursi roda dan tongkat tersebut diserahkan langsung pimpanan Baznas kabupaten Bangka H.Mukhlis Kisai yang didampingi Fikri Dirhamsyah S.A.P.
H.Saparudin dan staf Baznas Kabupaten Bangka.

Fikri Dirhamsyah S.A.P. salah seorang pimpinan Baznas kabupaten menyampaikan lewat WhatsApp kepada MSM membenarkan kalau Baznas Kabupaten Bangka telah memberikan bantuan kursi roda kepada warga desa Mabat.

Dikatakannya para mustahiq memang layak dibantu karena sudah tidak bisa lagi mencari nafkah dan dalam kondisi sakit menahun.

Hal inilah menjadi acuan Baznas kabupaten Bangka membantu para mustahiq tersebut yang telah masuk dalam daftar 8 asnab sesuai dengan syariat Islam

Bantuan yang diberikan ini sejalan dengan program Bangka peduli yang telah dicanangkan Baznas kabupaten Bangka,” katanya.

Ia pun menjelaskan hal ini pun sesuai dengan fungsi kita sebagai lembaga milik umat yakni memberikan pelayanan bagi para mustahik, warga atau siapa saja yang membutuhkan,” tambahnya.

Dijelaskan Fikri Dirhamsyah terima kasih kepada semua ASN dikabupaten Bangka yang telah membayar zakat profesinya dan muzaki yang telah pula membayar zakat hartanya ke Baznas kabupaten Bangka.

“Kami mendoakan semoga hartanya berkah dan bertambah sesuai apa yang Allah SWT janjikan Aamiin YRA.

Kita juga berharap semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang sedang sakit dan memang membutuhkan pertolongan,” pungkas Fikri Dirhamsyah.S.AP ( red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *