SUNGAILIAT TERKINI

BAZNAS KABUPATEN BANGKA BAGIKAN SANTUNAN.

Sungailiat,MSM
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kabupaten Bangka memberikan santunan kepada 2000 Mustahik yang
tersebar di delapan (8) kecamatan, Sungailiat Rabu (22/12).

Fikri Dirhamsyah S.A.P saat di hubungi MSM via tilpon membenarkan kalau tim satu ( 1) Baznas kabupaten Bangka membagikan santunan kepada mustahik yang ada di kecamatan Riau Silip sebanyak 200 paket dan untuk kecamatan Belinyu sebanyak 350 paket.

Santunan kini kami sampaikan kepada bagian kesra yang ada di desa dan kelurahan untuk membagikannya agar tidak terjadi kesalahan,” tukas Fikri

Pada kesempatan itu para mustahik mengucapkan ribuan terima kasih kepada muzaki yang telah mengeluarkan zakat,” ucapnya.

Menurut salah satu pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S.A.P para mustahik ini mengapresiasi dan berterima kasih terutama untuk kalangan PNS yang ada kepada di kabupaten Bangka ini yang telah menunaikan zakatnya lewat Baznas kabupaten
Bangka.

Adapun Tim 1 ini terdiri dari Fikri Dirhamsyah, S. AP, Drs.H Muchlis Kisai, H. Saparudin, SE, H. Rozali, Mirawati, dan Feby, sementara untuk Tim 2 hari ini membagikan paket santunan ke kecamatan Mendo barat 350 paket dan kecamatan Merawang 200 paket santunan kepada mustahik Tim 2 terdiri Dari Drs. H. Nasir Hasan, H. Rahmani, Heri dan Mariam.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *