SUNGAILIAT TERKINI

BAZNAS KABUPATEN BANGKA AKAN SANTUNI 2000 MUSTAHIK

Sungailiat,MSM
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kabupaten Bangka rapat koordinasi dan sosialisasi dengan Unit Pengumpulan zakat (UPZ) didua kecamatan yakni Kecamatan Belinyu dan Riau Silip ,Senin (29/11)

Hadir dalam rakor tersebut adalah UPZ kecamatan, kelurahan dan desa serta sekolah dilingkungan kedua Kecamatan yakni Belinyu dan Riau Silip,
Sedangkan pimpinan Baznas kabupaten Bangka yang hadir dalam sosialisasi itu adalah Drs.
S. Mukhlis Kisai, H.Saparudin SE dan Fikri Dirhamsyah S.A.P.

Fikri Dirhamsyah dalam pesan Whatshapnya kepada MSM menjelaskan tentang masa kepengurusan UPZ yang lama menyampaikan segera kepengurusan yang baru,karena kepengurusan UPZ yang lama sudah habis masa berlakunya dan segera di SK-kan kembali.

Dikatakan Fikri Dirhamsyah program Baznas kabupaten Bangka sekarang ini sedang berjalan yakni bantuan pengobatan, pengadaan jamban, bantuan rumah Layak huni dan santunan kepada 2000 mustahik yang rencananya secara simbolis oleh Bupati Bangka Mulkan SH MH. bulan Desember 2021 mendatang.

UPZ kecamatan merupakan perpanjangan tangan dari Baznas yang ada di desa maupun kelurahan yang bisa membantu mengumpulkan zakat mal dengan lancar sehingga apa yang diprogramkan Baznas kabupaten Bangka dapat terwujud dan tahun depan target Baznas untuk pengumpulan zakat, mal, infaq dan sedakoh bisa bertambah,” pungkasnya.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *