SUNGAILIAT TERKINI

BAZNAS DATANGI DPRD BANGKA

Sungailiat,MSM
Penguru Baznas ( Badan Amil Zakat Nasional) kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah dan Muchlis Kisai menemui Wakil Ketua DPRD kabupaten Mendra Kurniawan di DPRD Bangka,Rabu (15/9)

Wakil ketua DPRD Bangka Mendra kurniawan saat di wawancarai MSM mengatakan kunjungan pengurus Baznas kabupaten Bangka ini melaporkan tentang pengurus Baznas kabupaten Bangka yang baru dan sosialisasi penguatan Baznas itu sendiri serta UPZ.

Karena salah satu UPZ (Unit Pengumpulan Zakat ) adalah DPRD yang dibentuk Baznas dan untuk ketua UPZ- nya adalah saya sendiri,” ungkap Mendra Kurniawan.

Intinya kata Mendra Kurniawan saling memberikan masukan dan shearing tentang UPZ yang ada di DPRD Kabupaten Bangka.

UPZ adalah unit Pengumpul zakat mal dan kita sosialisasikan kepada seluruh anggota dan pegewai sekretariat DPRD Kabupaten Bangka.

Alhamdulillah untuk UPZ di DPRD Bangka berjalan lancar tidak ada permasalahan dan kedepannya lebih ditingkatkan.

Kita berharap unit pengumpul zakat diluar DPRD Kabupaten Bangka seperti OPD lain mari bersama-sama kita tingkatkan lagi untuk urusan zakat ini

Saya juga memberikan masukan agar Baznas kabupaten Bangka memberikan masukan kepada UPZ-UPZ lainnya jangan sampai ada kerancuan.

Kepada pengurus Baznas yang baru untuk meningkatkan kegiatan Baznas agar mustahij yang menerima program sudah cukup baik dan menyentuh masyarakat,” tutur Waki Ketua DPRD Kabupaten Bangka Mendra Kurniawan (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *