SUNGAILIAT TERKINI

BAZNAS BANGKA RINGANKAN BEBAN MUSTAHIK


Sungailiat,MSM

BAZNAS Kab. Bangka memfasilitasi keringanan biaya tunggakan BPJS Mustahik yang tinggal di Kampung Jawa Kelurahan Sri Menanti Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Bantuan tersebut dilakukan karena mustahik yang bernama Juairiah tersebut termasuk ke dalam kategori penerima zakat berdasarkan hasil survey tim BAZNAS Kabupaten Bangka.

Juairiah tinggal bersama dua anaknya yang masih dalam usia sekolah, sedangkan suaminya sudah meninggal 3 minggu yang lalu. Sehari-hari, ibu yang tinggal bersama dua anaknya bekerja sebagai baby sitter di sekitar tempat tinggalnya dengan penghasil satu bulan kurang lebih Rp. 600.000.

Ketua BAZNAS Kabupatan Bangka yang menyerahkan langsung bantuan tersebut berharap agar bantuan yang diberikan dapat digunakan sebagaimana mestinya untuk membantu meringankan tunggakan BPJS yang semakin bertambah.

Sambil menerima bantuan tersebut, Ibu Juairiah mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS Kabupatan Bangka dan muzaki yang telah menunaikan zakat melalui BAZNAS Kab. Bangka, karena bantuan yang diterima tersebut betul-betul bermanfaat bagi keluarga mereka.(Red-01/Baznas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *