SUNGAILIAT TERKINI

BARU DI ZAMAN ISKANDARLAH DPRD BANGKA LAKUKAN PEMOTONGAN HEWAN QURBAN


Bangka,MSM
Ketua DPRD kabupaten Bangka Iskandar mengatakan atas nama Ketua DPRD Kabupaten Bangka mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Bangka, mungkin acara pemotongan hewan qurban ini belum pernah terjadi di Bupati-Bupati sebelumnya.

Menurut saya ini sangat luar biasa dan bahkan tidak pernah ada di jaman Bupati yang sebelumnya.

Selama 5 tahun dirinya menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bangka yang akan melaksana kan penyembelih hewan qurban di kantor sekretariat DPRD Kabupaten Bangka,besok,Kamis (22/7).

Bahkan Iskandar menjelaskan jadikan moment hari raya idhul adha memberikan amal ibadah buat kita dan untuk saling berbagi.

Alhamdulillah pada tahun ini kita akan menyembelih dua ekor hewan qurban yaitu sapi,”tandas Iskandar.

Tahun kemarin 2 ekor, Insya Allah untuk tahun-tahun ke depan kita tetap untuk berqurban di sekretariat Kabupaten Bangka, besok jam 7 kita mulai di Sekretariat DPRD Kabupaten Bangka,” terang Iskandar.

Sama dengan Bupati Bangka juga, di DPRD Bangkapun belum pernah terjadi penyembelihan hewan qurban seperti acara pada hari ini.

Jadi dimasa kepemimpinan saya inilah dimana saya berusaha untuk melakukan penyembelih hewan qurban setiap tahun di acara hari raya Idul Adha ini,” jelasnya.

Saya mengharapkan kepada masyarakat mari kita istiqomah, membantu pemerintah Kabupaten Bangka khususnya dalam penanganan wabah covid, corona ini,” kata Iskandar.

Tetap menjalankan protokol kesehatan, menjaga imun, menjaga stamina tubuh dan selalu makan dan minum yang sehat dan berolahraga. Masyarakat Kabupaten Bangka harus tetap bersabar berarti pembangunan yang direncanakan di setiap masyarakat mungkin ada terhambat, tertunda, mungkin itulah sebabnya kondisi ini,” tambahnya.

Kedua mari kita bersyukur atas nikmat yang diturunkan Allah SWT bahwa Bupati atau Kepala Daerah Kabupaten Bangka sudah menciptakan ide-ide yang cemerlang, contohnya pada hari ini 30 ekor sapi disembelih di rumah dinas Bupati menjadi motivasi kepada masyarakat kita yang sudah berhasil, yang mempunyai harta, mari kita bersama bergotong royong untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT,” tutup ketua DPRD kabupaten Bangka Iskandar SIP.(Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *