SUNGAILIAT TERKINI

BANGKA PATUH KEMBALI KE ZONA AMAN


Sungailiat,MSM
Kabupaten Bangka pada hari, Minggu tanggal 24 Oktober 2021 untuk kasus covid-19 yang positif 3 orang,4
sembuh dan meninggal nihil,demikian dikatakan jubir covid-19 kabupaten Bangka Boy Yandra melalui pesan Whatshapnya kepada MSM di Sungailiat,Minggu (24/10/2021)

” Jadi jumlah seluruhnya yang terkonfirmasi positif adalah 9781 orang,sembuh 9386 orang dan meninggal 359, kasus aktif sampai dengan hari Senin (18/10/2021 tersisa 36 orang,” ucap Boy.

“Tingkat kesembuhan pasien Covid-19 di Kabupaten Bangka sekarang 99,63 persen,” katanya

Ia menambahkan dari delapan kecamatan di Kabupaten yang tidak kasus covid-19 adalah kecamatan Bakam dan di tujuh kecamatan ada di kecamatan Sungailiat,Pemali,Riau silip,Puding Besar,Merawang Belinyu dan Mendo Barat.

“Alhamdulillah kasus tersisa yang positif Covid-19 diKabupaten Bangka adalah berjumlah 36 orang,” terangnya.

” Tidak henti-hentinya kami menghimbau kepada masyarakat agak prokes covid-19 dilakukan dengan baik,” ujarnya.

Adapun upaya-upaya yang dilakukan pemerintah daerah kabupaten Bangka razia prokes covid-19 dimalam hari,ditempat keramaian setiap hari, penegakan disiplin penyekatan daerah-daerah yang dianggap berbatasan ramai,” tutur Boy.

Tim yang melakukan razia ada jajaran Polres Bangka,Perhubungan,PSC 119 dan BPBD dengan tujuan penekanan terhadap kasus covid-19 menja semakin kecil,” ungkapnya.

Boy mengatakan mudah-mudahan target 70 persen dibulan Desember 2021 tercapai, karena semakin banyak orang yang divaksin maka kasus covid-19 dikabupaten Bangka semakin melandai.

Jadi bagi yang belum vaksin segeralah divaksin digerai-gerai yang sudah disiapkan baik dikecamatan,desa sudah dibentuk supaya masyarakat mudah mendapatkan keterangan dan famahan dari petugas yang tahu,” jelas jubir covid-19 kabupaten Bangka ini.

Bangka patuh maka Bangka cepat kembali ke zona aman dan menuju herd immunity,”
tutup Boy Yandra (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *