SUNGAILIAT TERKINI

BALAI UJI KIR KABUPATEN BANGKA AKAN DIEVALUASI


Sungailiat,MSM
Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan akan mengevaluasi Balai Uji KIR Kabupaten Bangka
Karena sejak tahun 2020 berapa banyak kendaraan kita melakukan uji KIR di Balai tersebut,Sungailiat,Jum’at (16/9)

Menurut Mulkan semua itu bisa dilihat, apakah ada peningkatan atau penurunan.

Kalau ternyata ada penurunan harus dicari benang merahnya dimana,apakah peralatan tidak memadai, pelayanan yang tidak memuaskan atau terlalu pasif sehingga masyarakat enggan datang ke tempat KIR,” papar orang nomor satu di Kabupaten Bangka ini.

Ia melanjutkan ini tahun ketiga dan tanggal 27 September 2021 ini tiga tahun masa kepemimpinan saya,ini jadi saya harus evaluasi,” tegasnya.

Ia menambahkan apa hambatan-hambatannya,karena bukan hanya membangun infrastruktur, tapi penunjang sarana prasarana harus dilakukan, termasuk pelayanan kepada masyarakat harus kita evaluasi.

Yang jelas kata Bupati Bangka yang terkenal tegas ini akan melakukan penertiban kepada pemilik-pemilik kendaraan khususnya pick up

Apabila nanti ditemukan terjadi modifikasi kepada bak seperti kapasitas hanya 10 ton dijadikan 12 ton kami akan kenakan sanksi,” ancam Mulkan.

Hal ini dilakukan untuk memberikan efek jera kepada masyarakat, Karena tujuan berkendara itu bukan hanya sampai ke tujuan tetapi memberi keselamatan kepada masyarakat Itu sendiri,” kata Mulkan.

Kalau Balai pengujian Kabupaten ini sebenarnya sudah cukup tetapi ada masukan ketika listrik mati, otomatis tidak bisa melakukan pengujian karena tidak mempunyai genset.

” Kita anggarkan supaya ada peningkatan kinerja dan prestasi yang baik di semua sektor,” ujarnya.

Tetapi sebaliknya tidak ada prestasi bagaimana kami memperhatikan,jadi harus mempunyai motivasi, unjukkan diri, ini saya. Agar bisa diperhatikan,” tutup Bupati Bangka Mulkan SH MH.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *