TNI/POLRI

Babinsa Monitoring Jalannya Vaksinasi Bagi Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Welahan

Jepara – Vaksinasi Covid-19 terus digenjarkan, bahkan setelah program vaksinasi kepada masyarakat umum dan lansia kini vaksinasi menyasar para kalangan siswa-siswi SMA Negeri 1 Welahan.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Babinsa Serma Sugiarto anggota Koramil 06/Welahan melakukan pemantauan serta memonitoring jalannya penyuntikan vaksinasi di ruang kelas SMA Negeri 1 yang dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Welahan 1 yang dipimpin oleh Ibu Izzatul Muafiroh AMK.

Tampak juga dalam kegiatan tersebut epala SMA l Welahan M. Suriyanto S.pd beserta dewan guru, Bidan Desa Ibu Diana Rohmawati Amd. Keb dan Tim satgas Covid 19.

Pada kesempatannya, Babinsa Serma Sugiarto mengatakan pemantauan serta monitoring ini dilakukan untuk memastikan agar dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan tertib aman, lancar serta siswa-siswi mematuhi protokol kesehatan.

Selain melakukan pemantauan jalannya vaksinasi, Babinsa juga memberikan edukasi kepada para siswa-siswi agar tidak takut untuk di vaksin dan setelah disuntik vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari supaya terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kehadiran Babinsa kali ini selain melakukan pemantauan serta monitoring juga bertujuan agar dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi bagi siswa-siswi berjalan dengan aman tanpa suatu kendala apapun dan berjalan dengan tertib,” pungkas Babinsa. (Pendim 0719/Jepara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *