TNI/POLRI

Babinsa Dan Bhabinmkamtibmas Bersinergi Monitoring Vaksinasi Candi Merdeka Bagi Karyawan

Jepara – Babinsa Sertu Samsul Ma’arif anggota Koramil 05/Mayong bersama Bhabinkamtibmas Bripka Arif melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi Covid-19 Dosis 2 Serbuan Polri dengan tema “Vaksin Merdeka Candi” bagi Karyawan PT Sami JF.

Vaksinasi yang diselenggarakan di Aula PT. Sami JF yang ada di Sengonbugel Rt. 3/Rw 3, Kecamatan Mayong. Jumat (3/9/2021).

Pada kesempatannya, Babinsa Sertu Samsul Ma’arif menyampaikan vaksinasi ini melibatkan nakes dari Puskesmas Mayong dan Urkes Polres Jepara sebagai vaksinator.

Sebanyak 250 karyawan PT Sami JF menjadi sasaran penyuntikan vaksin, dan mekanisme vaksinasi melalui beberapa tahap mulai dari perserta diminta mengisi blangko screening, pemeriksaan suhu tubuh dan tensi, serta screening riwayat penyakit.

Peserta yang dinyatakan lolos screening selanjutnya akan menerima penyuntikan vaksin kemudian melalui tahap observasi pasca vaksin.

“Kegiatan vaksiansi Merdeka Candi merupakan upaya untuk mendukung pemerintah dalam rangka melindungi warga masyarakat dari Covid-19,” kata Serda Samsul Ma’arif.

Lebih lanjut, dalam monitoring pelaksanaan vaksinasi guna memberikan rasa aman serta ketertiban selama penyutikan vaksinasi berlangsung.

“Kami harapkan kepada seluruh karyawan pabrik meskipun sudah divaksin tetap menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan selalu menjaga kesehatan karena pademi saat ini belum berakhir,” pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: