TNI/POLRI

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi Bagi Pelajar MTs Mafatihud Thullab Annawawi.

Jepara – Guna mendukung kegiatan serbuan vaksinasi dalam memutus penyebaran Covid-19, Babinsa Serka Dedy Nugroho anggota Koramil 02/Kedung bersama Bhabinkamtibmas mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi siswa-siswi MTs Mafatihud Thullab Annawawi di Desa Surodadi, Kecamatan Kedung. Kamis (21/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut para siswa-siswi MTs Mafatihud Thullab Annawawi sebelum dilakukan penyuntikan vaksinasi oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Kedung II, terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan diantaranya mengisi formulir pendaftaran, cek tensi dan suhu oleh petugas kesehatan.

Apabila dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan penyuntikan vaksinasi, dan setelah mendapat suntikan vaksin para siswa-siswi harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin.

Kehadiran Babinsa Serka Dedy Nugroho bersama Bhabinkamtibmas dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman serta tertib serta tanpa ada kendala apapun.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka Dedy Nugroho mengatakan pada masa pandemi ini keselamatan dan kesehatan adalah nomor satu dan yang utama, oleh karena itu pemerintah wilayah Kabupaten Jepara bergerak cepat untuk keselamatan para pelajar guna disuntikan vaksinasi agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan adanya pelaksanaan suntikan vaksinasi ini bagi para pelajar, pembelajaran tatap muka dapat berjalan dengan lancar namun tetap mengindahkan protokol kesehatan,” pungkasnya (Pendim 0719/Jepara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *