SUNGAILIAT TERKINI

ARSARI TAMBANG GELAR ACARA HALAL BIL HALAL DAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN KANTOR BARU

ARSARI TAMBANG GELAR ACARA HALAL BIL HALAL DAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN KANTOR BARU

Sungailiat,MSM
Arsari Tambang menggelar acara halal bil halal dan peletakan batu pertama pembangunan kantor administrasi dikawasan Industri Jelitik Sungailiat,
kabupaten Bangka,Selasa (4/7)

Sejumlah tamu penting hadir dalam acara tersebut diantaranya Hasyim bersama istri,CEO Arsari Tambang Aryo Djojohadikusumo,Mantan Gubernur Babel Erzaldi Rosman Johan, Wakapolda Danlanal Babel,Perwakilan Danrem Babel
,Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya,SIK, serta pejabat dilingkungan provinsi Babel dan kabupaten Bangka serta undangan lainnya.

Mewakili Pj. Gubernur Babel Kepala dinas SDM provinsi kepulauan Bangka Bangka Belitung Amir Sabana mengatakan agar setiap usaha pertambangan di provinsi Babel dapat memberikan kontribusi yang optimal kepada provinsi ini.

Bahkan dirinya menegaskan agar ada transformasi kesektoran lain sehingga kontribusi dari pemegang IUP termasuk Arsari tambang untuk membantu pemerintah provinsi Babel dan kabupaten.

Ditambahkan Amir transformasi dari pertambangan dan non tambang melalui kegiatan program pemberdayaan masyarakat.

Jadi yang punya IUP pertambangan lah yang berkewajiban mendatori terhadap pemberdayaan masyarakat tersebut,” tegasnya.

Sedangkan CEO Arsari Tambang Aryo Djoyohadikusumo menerangkan kalau dirinya menjadi direktur Utama MSP ini sejak 6 November 2019.

“Sebulan sejak diangkat menjadi Dirut Aryo Djojohadikusumo langsung menyalakan kembali tanur konvensional dan tidak disangka 4 tahun kemudian ada rezeki, Alhamdulillah kita bisa melaksanakan halal bil halal sekaligus peletakan baru pertama pembangunan kantor baru,” katanya.

Hari ini kita sengaja memanjakan karyawan, karena mereka adalah pahlawan yang telah membuat perusahaan dan membuat ekonomi Bangkabelitung mulai membaik.

“mereka para karyawan yang tak kenal lelah mengawasi tanur 24 jam
apalagi disaat kita sedang dilanda pandemi, berkat penjagaan dan pengawasan karyawan maka tanur kita tidak mati,” ungkapnya

Aryo menjelaskan dengan rasa bangga ,Kami dipusat tidak ada apa-apa tanpa karyawan walaupun gedungnya megah. ini adalah untuk kalian semua karena ini era Baru, dimana kantor yang lebih megah bukannya
di Jakarta tetapi diprovinsi Bangka Belitung, langsung disambut riauh para karyawan Arsari Tambang dan undangan yang hadir.

Sementara Hasyim Djojohadikusumo selaku CEO Arsari Group Holding Induk Arsari Tambang dalam sambutannya dihadapan karyawan dan para undangan mengingatkan jangan sampai rezeki yang kita dapat didaerah tapi jadi warisannya di ibukota.

“Seperti kata Aryo tadi bahwa kita harus berkontribusi didaerah Bangka Belitung,” kata Hasyim.

Ia mengungkapkan pihaknya akan menjalin kerja sama dengan pihak UBB, kedua terkait lingkungan hidup, dan satwa liar memang jadi titik perhatian saya adala

Karena kata Hasyim group kita Arsari Tambang sekarang mengusahakan dan memelihara 5 pusat rehabilitasi dan perlindungan satwa, di provinsi Riau, Sumatera Barat,Jawa Barat, Bali dan Kalimantan Timur.

Jadi group Arsari Tambang tidak semata-mata cari uang, tetapi juga akan membagi rezeki yang kami dapat dan bernilai penting bagi bangsa Indonesia.

Bahkan Hasyim mensupport sangat merasakan bagaimana kontribusi dan peran para karyawan penjaga tanur 24 jam.

Hasyim juga meminta agar Aryo memperhatikan karyawan sebagai
pejuang yang luar biasa ini.

Terkait hilirisasi saat ini pihak sedang mengkaji beberapa
kemungkinan baik yang ke hilir.

Mudah-mudahan kita bisa memberikan nilai tambah untuk program hilirisasi tersebut,” pungkasnya.( Red-03/RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *