SUNGAILIAT TERKINI

ANGGOTA DPRD KOTA PANGKALPINANG SOWAN KE DPRD KABUPATEN BANGKA


Sungailiat,MSM
Sebanyak dua puluh satu (21) anggota DPRD kota Pangkalpinang yang dipimpin Wakil ketua Zubaidah dari partai Gerindra melakukan kunjungan kerja ke DPRD kabupaten Bangka dalam rangka silaturahmi dan diskusi masalah Banmus dan pembahasan Badan Anggaran,Sungailiat,Rabu (22/9/2021)

Kedatangan rombongan Anggota DPRD kota Pangkalpinang diterima oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Bangka H.Erry Gusnawan SE didampingi Kabag Hukum,Tiaman SH serta staf DPRD Kabupaten Bangka.

Sekretaris DPRD Kabupaten Bangka Erry Gusnawan mengatakan atas nama ketua dan wakil-wakil ketua serta anggota DPRD Kabupaten Bangka mengucapkan terima kasih atas kunjungan anggota DPRD kota Pangkalpinang.

Ia menjelaskan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan saling bertukar memberikan informasi,saran serta masukan bagi masing-masing DPRD.

Sementara Zubaidah Wakil ketua DPRD kota Pangkalpinang saat di wawancarai MSM, mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka mensinkronisasi antar pemerintah daerah dan DPRD.

Ada hal- hal yang jadi sandingan dan masukan bagi kami karena kadangkala penjadwalan antara Kabupaten dan kota kurang adanya kesinergianlah,” katanya

” Namun masukan bagus bagi kami adalah pembahasan dipenjadwalan di Banmus,” ujar Zubaidah

Sedangkan di badan anggaran untuk tahun anggaran 2022 ada skala kegiatan yang diprioritaskan,” Hal Ini akan kami akomodir jadi bahan masukkan bagi DPRD kota Pangkalpinang,”pungkas Zubaidah.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *