SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

ANGGOTA DPRD KABUPATEN BANGKA MAGRIZAN BERSAMA H. USNEN RESES DI KELURAHAN JELITIK

MSM, Bangka – Reses hari ke dua Anggota DPRD Kabupaten Bangka Magrizan bersama H. Usnen di Kelurahan Jelitik bersama masyarakat lingkungan jelitik hadir pada kesempatan tersebut Sekcam Sungailiat, Ramzi dan Lurah Jelitik Achmad Riyadi beserta Kabag Umum Sekretariat Dewan Mashun dan Kasubag TU dan Kepegawaian Romlan beserta Staf, Sabtu (13/3/2021).

“Magrizan bersama H. Usnen dalam jaring Aspirasi kepada masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Sungailiat dalam kegiatan Reses tersebut memaparkan terkait fungsi Tupoksi Dewan serta tujuan dari kegiatan Reses baik dari Magrizan (Hanura) maupun H. Usnen (PDIP) memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan Aspirasi terkait apa yang akan disampaikan oleh warga Kelurahan Jelitik.

“Silahkan kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang ingin menyampaikan masukan dan saran serta aspirasinya nanti kami tampung”, terang kedua Anggota DPRD tersebut.

Salah satu Kepala Sekolah yang menyampaikan kepada Anggota Dewan terkait sarana dan prasarana sekolah yang ada di sekolahnya SD 14 dan dari Guru SD 27 yang meminta perbaikan jalan di lingkungan sekolah dan juga RT. 02 Rambak mengusulkan TPA untuk menambah lokal yang ada di Rambak.

“Nanti akan kami tampung aspirasinya bersama Tim Banggar dan aspirasinya akan kami perjuangkan, kalau masalahnya Urgent dan mendesak maka akan kami usulkan dengan skala Perioritas bersama dengan Instansi yang berwenang,” Jelas Magrizan.

“Kalau untuk usulan tahun ini sudah kita anggarkan pada akhir tahun kemarin, dan kalau usulan yang dimulai pada maret ini akan kita perjuangkan melalui Anggaran Bantuan Tambahan (ABT) pada akhir tahun, andaikata tidak masuk dalam usulan ABT tahun 2021, maka akan kita lanjutkan pada APBD induk di tahun 2022,” Terang H. Usnen.

Kepala lingkungan Teluk Uber menyampaikan, untuk kegiatan pengaspalan di jalan lingkungan Teluk Uber yang sampai sekarang Belum di perbaiki dan pengaspalanya, kami sampaikan kepada bapak berdua untuk perbaikan dan pengaspalan ases jalan dilingkungan Teluk Uber,” Jelasnya.

Kepala lingkungan jelitik mengusulkan untuk meminta mobil Jenazah untuk dilingkungan jelitik karna selama ini belum mempunyai mobil Jenazah yang memang sangat dibutuhKan,” Ungkapnya.

Diakhir kegiatan baik Magrizan maupun H. Usnen akan menampung aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu untuk di ajukan ke pihak Pemerintah Kabupaten Bangka dan juga akan disampaikan pada rapat Paripurna hasil Reses.

“Kami selaku Anggota Dewan dalam kegiatan Reses ini akan berusaha untuk menyampaikan aspirasi dari bapak-bapak dan ibu-ibu kepada Pemkab Bangka, dan selaku Anggota Dewan juga kami sifatnya hanya mengusulkan masalah realisasinya itu tergantung dari ketersedian anggaran yang ada,” Jelas H. Usnen dan Magrizan (Wawan Bangka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *