SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

ANGGOTA DPRD KABUPATEN BANGKA BERDUKA DUA ANGGOTANYA MENINGGAL DUNIA

MSM, Bangka – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Kabupaten Bangka kembali berduka karena dua wakil anggota DPRD-nya yakni Deasy Arisandi SH dari partai Gerindra beberapa hari yang lalu meninggal dunia dan hari ini, Senin (19/4) Suian Andiyanto dari partai PDIP meninggal dunia setelah sebelumnya menjalani perawatan di rumah sakit umum provinsi kepulauan Bangka Belitung karena terpapar positif Covid-19.

Benar rekan satu partai saya dan anggota DPRD kabupaten Bangka Suian Andiyanto meninggal dunia hari ini, Senin sekitar pukul 11.20 WIB,” kata Ketua DPRD kabupaten Bangka Iskandar SIP saat di temui MSM diruang kerjanya, Senin (19/4).

Menurut Iskandar sebelum meninggal, Suian Andiyanto sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Barin Sungailiat Bangka, kemudian dipindahkan ke RS. Umum provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Memang sebelumnya almarhum sempat mendapat perawatan di RSUD Depati Barin Sungailiat kemudian di rujuk ke RSU Provinsi Babel.

Atas nama ketua dan anggota DPRD kabupaten Bangka mengucapkan duka cita dan bela sungkawa sedalam- dalamnya atas wafatnya dua anggota DPRD kabupaten Bangka tersebut,” kata Iskandar.

Dijelaskan Iskandar kita merasa kehilangan begitu juga dengan masyarakat yang ada didapil kedua anggota DPRD kabupaten Bangka ini tentunya.

Untuk saya mengajak semua anggota DPRD kabupaten Bangka mendoakan almarhum dan almarhumah semoga keduanya mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Iskandar SIP ketua DPRD kabupaten Bangka. (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *