Tak Berkategori

ANGGOTA DPR RI DAPIL BABEL RUDIANTO TJEN SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT

ANGGOTA DPR RI DAPIL BABEL RUDIANTO TJEN SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT.

Anggota DPR RI dapil Bangka-Belitung dari PDIP Rudianto Tjen bersilaturahmi dengan masyarakat atau konstituennya di kantor DPC PDIP Kabupaten Bangka,Selasa (11/4)

Rudianto Tjen tidak sendiri dia ditemani senator asal Bangka dan ketua Bapilu PDIP Babel Imam Wahyudi dan Sejumlah pengurus DPC PDIP Kabupaten Bangka yakni Syahbudin yang juga Wakil Bupati Bangka, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar SIP Sekretaris DPC PDIP,Jumadi,serta pengurus PAC PDIP kabupaten Bangka.

Rudianto Tjen mengatakan dirinya merasa bahagia, karena dapat berkumpul dengan masyarakat di DPC PDIP Kabupaten Bangka.

Ia berharapa di sisa sisa bulan ramadan ini dapat menyelesaikan ibadah dengan sebaik baiknya.

Semoga kita mendapatkan pahala yang di janjikan Allah SWT kepada kita, di bulan yang suci dan penuh berkah ini.

Selain itu kata Rudianto Tjen mohon doanya semoga PDI Perjuangan tetap terus bisa bekerja, beramal dan diberikan kesempatan, kekuatan,agar kita mempunyai jiwa sosial yang tinggi sehingga PDI Perjuangan terus bekerja untuk masyarakat kabupaten Bangka ini.

“Sebagai kader kader dan pengurus PDI perjuangan harus rendah hati dan mempunyai jiwa belas kasih, sehingga terus dapat membantu masyarakat kabupaten Bangka ini,” ucapnya.

“Semoga jalinan silahturahmi kita tetap terjalin dan saling mendukung agar kerja kerja partai kita dengan masyarakat sekabupaten Bangka ini semua dapat kita kerjakan dengan maksimal,” tukasnya.

Selamat menjalankan ibadah puasa ramadan sepuluh terakhir untuk mendapatkan puasa yang baik , maksimal sehingga kita mendapatkan rahmat dari Tuhan yang maha kuasa,” tutupnya.

Sementara itu ketua DPC PDIP kabupaten Bangka Syahbudin mengatakan kita harus bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa dalam rangka acara berbuka puasa bersama dengan bapak Rudianto Tjen di DPC PDIP Kabupaten Bangka beserta masyarakat sekitarnya.

Penuh rasa bangga dan bahagia karena kita sudah terlepas dari ketentuan ketentuan sosial jika dua tahun yang kita tidak bisa melakukan buka puasa bersama seperti ini karena pendemi covid-19,” jelas Syahbudin.

Diterangkan Syahbudin dalam dua puluh hari kita menjalani ibadah puasa tentunya berbagai macam godaan, akan tetapi kita sudah mengasah jiwa kita , berusaha menahan haus,lapar dan kita harus mampu melawan hawa nafsu dan amarah.

Semoga Allah selalu memberikan kesehatan, kekuatan sehingga sepuluh hari kedepan kita masih bisa Istiqomah untuk menjalankan ibadah puasa,” pungkas Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangka Syahbudin.(red-2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *