BANGKA TENGAH

ALGAFRY RAHMAN BERSAMA HERRY ERFIAN JADIKAN BANGKA TENGAH SEMAKIN UNGGUL

MSM, Bangka Tengah – Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 di Kabupaten Bangka Tengah telah usai. Dan terpilih pasangan Bupati dan Wakil Bupati yaitu, Algafry Rahman, ST dan Herry Elfian, ST. Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) baru saja di lantik dan diambil sumpahnya oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) H. Erzaldi Rosman Djohan atas nama Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri) di Gedung Pasir Padi, Kantor Gubernur Provinsi Babel, Jum’at (26/02/2021).

“Kini Kabupaten Bangka Tengah, telah menjadi wajah baru dengan kepemimpinan yang baru. Yang Insya Allah, Bangka Tengah Semakin Unggul.

Diselah-selah waktu yang kosong, sambil menunggu persiapan ke tiga (3) pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang akan dilantik. Wartawan Media Sungailiat Monitor, wawancara dengan Bupati terpilih Kabupaten Bangka Tengah yaitu, Algafry Rahman, ST yang didampingi Wakil Bupati Herry Erfian, ST mengungkapkan,” Setelah dilantik, siang ini kita sudah mulai bekerja menghadiri rapat Paripurna di DPRD Kabupaten Bangka Tengah selesai sholat Jumat.

Untuk kedepan, “Bangka Tengah adalah, sentral bagi kami. Tentu kita berusaha dan berupaya, sebagaimana visi kami. Jadikan Bangka Tengah,” Semakin Unggul. Dengan mengedepankan, bagaimana Sumber Daya Semakin Unggul, Pelayanan Pablik Semakin Unggul, Lingkungannya Semakin Unggul, Ekonomi Kerakyatannya Semakin Unggul.

Mengenai Ekonomi di masa Pandemi Covid-19 Kabupaten Bangka Tengah lanjut Algafry Rahman, ST “Untuk di awal, tentu urusan Covid-19 ini akan menjadi viral utama kami, untuk bersama sama rakyat menyelesaikan masalah ini (Covid-19). Memutus rantai, penting sekali. “Supaya kedepannya ekonomi beriringan. Ekonomi tetap berjalan, kesehatan juga semakin oke…

“Jadi dua-duanya juga masih beriringan untuk kami laksanakan berdua, Insya Allah…

Biodata Bupati Bangka Tengah :

1. Nama : Algafry Rahman
2. Tempat & Tanggal Lahir : Koba, 26 Juni 1975
3. Agama : Islam
4. Alamat : Jl. Kencana Utama Rt10, Kelurahan Arung Dalam, Koba
5. Riwayat Pendidikkan :
– SDN 175 Koba
– SMP Negeri 1 Koba
– SMA Negeri 1 Sungailiat
– Universitas Islam Bandung

Biodata Wakil Bupati Bangka Tengah :

1. Nama : Herry Erfian Rosman, ST
2. Tempat & Tanggal Lahir : Koba, 15 Februari 1968
3. Agama : Islam
4. Alamat : Jl. Bandara Depati Amir No. 183, Kec Pangkalanbaru, Bangka Tengah.
5. Riwayat Pendidikkan :
– SD Budi Mulia Pangkal Pinang
– SMP Negeri 1 Pangkalan Baru
– SMA Negeri 2 Pangkal pinang
– Fak. Teknik Sipil, Universitas Tarumanegara Jakarta.

(Red.04/Sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *