SUNGAILIAT TERKINI

AKIBAT DUA KAPAL TABRAKAN SATU ABK DIDUGA HILANG

KAPAL ANGGREK I DITABRAKAN TONGKANG SATU ABK DIDUGA HILANG

Sungailiat,MSM
Akibat ditabarak tongkang satu ABK kapal Anggrek I diduga hilang atas nama Jonata, Mingggu (2/4)

Ridwan Kepala BPBD kabupaten Bangka saat di konfirmasi MSM via telpon selulernya membenarkan ada peristiwa kecelakaan laut di diperkirakan berada di karang Rangkorek sekitar 20 mill dari Muara Air Kantung,Sungailiat,Minggu (2/4) kini peristiwa tersebut sudah ditangani jajaran BPBD kabupaten Bangka, Dipolair Polda Babel, Satpolair Polres Bangka, Basarnas dan Laskar sekaben.

Peristiwa bermula kata Ridwan sekitar pukul 05.00 WIB dua kapal bertabrakan yakni Anggrek 1 dengan kapal tugboat yang mengggandeng tongkang mengakibatkan Kapal Anggrek I pecah dan tenggelam.

Dari kejadian tersebut menyebabkan satu orang ABK kapal Anggrek I atas nama Jonata hilang diduga tidak berenang sementara Eka dan Marzuan nakhoda l diselamatkan kapal compreng.

BPBD Bangka bersama anggota Unit Markas Sungai liat, Dit polair polda kep Babel Satpolair polres Bangka, Basarnas dan Laskar Sekaben menghimbau untuk rekan-rekan nelayan yang di laut biru untuk membantu proses pencarian ABK atas nama jonata, dan bila menemukan untuk segera melaporkan ke pos polair (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *