SUNGAILIAT TERKINI

ADA LAPORAN MASYARAKAT SEGERA DITINDAKLANJUTI

ADA LAPORAN MASYARAKAT SEGERA DITINDAKLANJUTI.

Sungailiat,MSM
Adanya beberapa keluhan dari masyarakat terhadap pembangunan Khususnya infrastruktur tahun 2022 yang dilakukan pemkab Bangka mendapat perhatian dari Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bangka Taufik Koriyanto SH.MH.

“Memang kami dari fraksi Gerindra mendapat laporan dan pengaduan dari masyarakat terkait keluhan mengenai pembangunan ditahun 2022 masih ada kerusakan-
kerusakan seperti contoh sarana jalan.

Untuk menindaklanjuti laporan tersebut,
maka dibentuklah Panitia Khusus (Pansus) 3,4 dan 5 hari ini Jum’at (31/3).

Jadi kata Taufik biarkan Pansus bekerja dulu pada hari Jum’at tanggal 8-9 April 2023 yang akan datang yakni melakukan pemeriksaan,
evaluasi dan dari hasil Pansus di lapangan maka akan disampaikan kepada pimpinan hal apa saja jadi temuan dan akan dibuatkan rekomendasi.

Penting Pansus ini danb diharapkan bisa bekerja maksimal setelah diputuskan dalam rapat internal tadi,” katanya.

Seandainya ada temuan dari hasil kerja Pansus harus segera ditindaklanjuti oleh OPD terkait dan pekerjaan itu mereka masih diberikan kesempatan dan tenggang waktu untuk perbaikan,” tegas Taufik Koriyanto.

Intinya kata Taufik begini apa pun temuan Pansus dilapangan harus segera ditindaklanjuti dan Pansus punya kewenangan untuk memanggil OPD dan pihak ketiga yang melakukan pekerjaan tersebut.

Paling tidak bisa menyampaikan hasil temuan kami tolong diperbaiki dan penuhi apabila dengan spesifikasi atau ketentuan-
ketentuan yang menjadi persyaratan pekerjaan tersebut,” pungkas Wakil Ketua I DPRD Bangka Taufik Koriyanto SH.MH.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *