SUNGAILIAT TERKINI

Acara Syukuran Hari Jadi Polwan ke-73

Sungailiat,MSM
Kegiatan syukuran dalam rangka hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia yang ke-73 berthemakan dengan Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia maju berlangsung di Mapolres Bangka,Selasa (1/9)

Acara syukuran yang di laksanakan di aula pertemuan Mapolres Bangka dihadiri pejabat utama,Perwakilan ibu-ibu bhayangkari serta personil Polres Bangka.

Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan zoom meating serentak dari Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolri,kemudian dilanjutkan zoom meating dengan Kapolda Babel serta pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan SIK dihari jadi Polwan ke-73 agar Polwan Polres Bangka dapat meningkatkan kepedulian dalam membantu masyarakat ditengah pendemi covid-19.

Diharamkan menjadi momentum bagi Polwan diseluruh Indonesia untuk berprestasi serta bersaing dalam pelaksanaan tugas juga farmasi buktinya kepada institusi Polri,” kata Widi.

Ditegaskannya oleh AKBP Widi Haryawan SIK jadikanlah hari jadi Polwan ke-73 sebagai momentum untuk berprestasi dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam mendukung Penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat Ekonomi bangkit menuju Indonesia maju.(Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *