SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

AC GREE HADIR DI BANGKA, SIAP JANGKAU PELANGGAN

MSM, Bangka – Di provinsi kepulauan Bangka Belitung kini sudah hadir satu perusahaan pendingin udara terbesar didunia, dengan nama PT. Gree Elektric Appliances Indonesia yang memproduksi air Conditioning (AC).

Kini PT. Gree Elektric Appliances Indonesia memperluas jaringan untuk menjangkau pelanggan disetiap wilayah Indonesia dengan memperluas cabang-cabang distribusi.

Martin sebagai Brand Manager untuk wilayah Sumbagsel dalam acara media gathering dengan rekan-rekan media di Harris Hotel di Pangkalpinang mengatakan peran installer memegang peranan penting dalam penjualan industri tata udara,” Karena mereka garda terdepan yang berhadapan langsung dengan konsumen,”katanya.

Selain itu kami ingin menjaga kualitas pemasangan yang baik akan sangat berpengaruh kepada reputasi merk Gree,” jelas Martin.

Dipaparkan oleh Martin ada beberapa produk yang di tampilkan oleh Gree yakni katagori RAC (Residential Air Conditioning), CAC (Commercial Air Conditioning) LCAC (Light Commercial Air Conditioning) dan HA (Home Appliances)

Dari penjualan tersebut, Gree memberikan garansi purna jual terlama dikatagori AC, yaitu platinum Warranty yang meliputi 1tahuh ganti unit baru 5 tahun service dan sparepart untuk unit indoor,plus 10 tahun garansi untuk kompresor,” terang Martin.

Ia menambahkan AC Gree memiliki kelebihan diantaranya, garansi terlama dan bebas biaya unit indoor tidak menguning,tidak berisik, hemat listrik, mendinginkan ruangan lebih cepat hanya dalam waktu dua (2) menit dan filter bisa membunuh bakteri dan virus, tukasnya.

Untuk di provinsi Bangka Belitung kita sudah punya distributornya yakni Suwandi Elektronik,” ujar Martin.

Dengan hadirnya Gree di Bangka ini membuat kami lebih mudah menjangkau konsumen dan juga kami berharap Gree dapat meningkatkan pelayanan karena kepuasan konsumen adalah komitmen kami dalam menghadirkan inovasi produk berkualitas,” pungkas Martin.

Gree Electric Appliances.Inc adalah perusahaan pembuat pendingin udara internasional yang memadukan riset dan pengembangan, pemasaran serta layanan terpadu yang berkantor pusat di Zhuhai China.

Gree satu-satunya merk industri pendingin udara Tiongkok yang dinobatkan menjadi World Brand (merk dunia) dan Gree masuk dalam Global 500 Top Listed Company versi Forbes di urutan 246.karna bisa dibuktikan dengan tersebarnya unit pendingin udara di 160 negara.

Pengguna Gree di seluruh dunia mencapai 300 dengan produksi terbesar dalam bisnis pendingin udara di seluruh dunia. Produksi pendingin udara untuk rumah tangga mencapai 60 juta dan komersial 70 juta unit.

Gree masuk dalam China Top 100 Listed Company oleh majalah Fortune selama 12 tahun berturut turut

Hingga kini Gree sudah memiliki 12 kantor cabang yang tersebar di Indonesia yakni Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Lampung Palembang,Pekanbaru,Batam dan Medan sedangkan Bangka Belitung masuk dalam area Sumbagsel meliputi Bengkulu,Jambi dan Pelembang.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *