TNI/POLRI

500 Warga Vaksin Tahap I dan II, Danramil 13/Csk Ajak Peserta Ikut Sosialisasikan Gerakan Vaksinasi

Kodam Jaya, Tigaraksa, mediasungailiatmonitor.com – Komandan Koramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriyansen Sipayung, SH pantau rutin setiap pelaksanaan Serbuan Vaksinasi tahap 1 dan 2 Kodam Jaya/Jayakarta wilayah Kodim 0510/Trs, yang diberikan kepada masyarakat umum.

Serbuan Vaksinasi tahap 1 dan 2 Kodam Jaya/Jayakarta di wilayah Kodim 0510/Trs Koramil 13/ Cisoka ini, dilaksankan di Makoramil 13/Cisoka, Jl Raya Munjul Kp. Ranca gede Rt 05/02 Ds. Munjul Kec. Cisoka Kab. Tangerang, Jumat (22/10/2021).

Tujuan pemantauan oleh Danramil 13/Csk untuk memastikan semua berjalan sesuai harapan bersama dalam penerapan protokol kesehatan dan kelengkapan peralatan vaksin serta kesiapsiagaan para nakes dan pengamanan.

Disampaikan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 13/Csk Kapten Inf Jefriyansen Sipayung, bahwa serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di jajaran Kodim 0510/Trs di setiap Koramil masing – masing dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi di wilayah Kab Tangerang.

” Khusus di wilayah Koramil 13/Csk akan terus kita laksanakan Serbuan Vaksinasi tahap I dan II. dengan harapan, masyarakat di wilayah ini secara keseluruhan sudah di vaksin.” kata Danramil.

Lanjutnya lagi, adanya warga yang masih merasa ragu atau terpengaruh dengan informasi yang tidak benar, jajaran Koramil 13/Csk terus melakukan himbauan dan sosialisasi, baik di saat pelaksanaan serbuan vaksonasi dan juga oleh para babinsa di wilayah binaan masing- masing.

Danramil berharap, peran aktif semua elemen masyarakat untuk menjadi bagian dalam mensosialisasikan kepada masyarakat lainnya sehingga pencapaian target persentase vaksinasi di Kab Tangerang tercapai dengan cepat.

Masih menurut Danramil bahwa target serbuan vaksinasi ini, sebanyak 400 orang dan didukung tenaga kesehatan yang bertugas sebagai vaksinator ada 2 orang, input data 5 orang dan satu dokter.

” Syukurlah, seluruh peserta daoat di vaksin Jenis Sinovac, dimana 25 orang vaksin tahap I dan 375 orang untuk vaksin tahap II. Dan pelaksanaannya juga berjalan lancar, tertib, dan aman,”tutup Danramil. (**Rusli/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *