SUNGAILIAT TERKINI

GAPURA SEPINTU SEDULANG AKAN DIRESMIKAN

Tanggal 15 Agustus 2023 Bupati Bangka H.Mulkan, S.H.,M.H akan meresmikan gapura batas kota Pangkalpinang dan kabupaten Bangka yang terletak di jalan raya desa Pagarawan kabupaten Bangka.

Pembangunan gapura memang sebuah karya nyata yang sangat luar biasa dan fenomenal dari Bupati Bangka H.Mulkan yang menginginkan agar wajah kabupaten Bangka kedepan nya semakin cantik,menarik dan memukau para wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Bangka.

Gapura tersebut didesign khusus sebagai bentuk penyambutan kepada siapa saja yang datang dan berkunjung ke kabupaten Bangka dan terkesan dengan polesan ide indah dari seorang Bupati Bangka yang tak lelah membangun dan merubah wajah kabupaten Bangka yang akan menjadi idola dimasa yang akan datang.

Ciri khas bangunan gapura itu menempatkan tudung saji melambangkan sebuah daerah Mengedepankan kebersamaan,kekompakan dan jalinan silaturahmi yang sangat kuat yakni Sepintu Sedulang tagline yang cukup keren Bangka Setara,Nyaman Bersama.

Bupati Bangka H.Mulkan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensupport proses pembangunan di Kabupaten Bangka.

“Karena semua ini tidak terlepas dari kekompakan,kebersamaan,sinergitas dan kolaborasi kita selama ini telah terbina dan terajut dengan baik, sehingga gapura batas wilayah tersebut dapat dilaksanakan sesuai rencana,” tukas H.Mulkan

“Pembangunan gapura ini sangat penting bagi Kabupaten Bangka, karena akan jadi ikon daerah,” pungkasnya.

Menurut beberapa pendapat dikalangan masyarakat dari berbagai elemen memuji karya nyata pembangun gapura batas kota/kabupaten yang cukup megah dan representatip tersebut.

Karena di era sebelumnya,
belum terlaksana ide membangun gapura batas kota tersebut.tapi kini dengan tangan seorang H. Mulkan bisa di wujudkan jadi kenyataan.

Hebatnya lagi, gapura dibangun atas biaya CSR Bank SumselBabel sebesar1 Milyar, sungguh suatu terobosan yang luar biasa dan patut diacungkan jempol.

Jadi sudah banyak sekali bentuk nyata bangunan fisik yang membuat kita tercengang dan terkagum-kagum satu contoh misalnya tugu palu,panggung hiburan di taman kota CSR dari alfamart, hutan kota yang kini terus dibenahi sehingga semakin cantik dan yang tak kalah menarik Pembangunan fasilitas umum penerangan jalan depan Masjid Agung Sungailiat dan di jejeri lampu-lampu dan kursi- yang tertata rapi dan eksotik menambahkan indah suasana malam di kota
Sungailiat dan masih banyak torehan- torehan indah dan menakjubkan di kabupaten Bangka yang di menej sedemikian rupa .
Bupati Bangka H.Mulkan dengan seluruh squad dan jajarannya dalam membangun kabupaten Bangka. (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *