SUNGAILIAT TERKINI

JANGAN COBA-COBA BERMANUVER SAYA AKAN AMBIL TINDAKAN TEGAS

Sungailiat,MSM
Bupati Bangka Mulkan SH.MH melantik Direktur Perumda Tirta Bangka beserta dewan pengawas yang berlangsung di OR Bangka Setara,Sungailiat (25/2).

Dalam sambutannya Orang nomor satu dijajaran pemkab Bangka kepada Direktur Perumda yang baru Abdi Nursahri dan Irpan selaku Dewan pengawas, agar pejabat yang baru dilantik agar dapat menyesuaikan diri terhadap pegawai yang ada di lingkungan Perumda Tirta Bangka.

Saya tegaskan agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan karena itu merupakan kunci keberhasilan.

Mulkan juga mengatakan kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tak kalah pentingnya jalinan komunikasi dan koordinasi agar nantinya PDAM lebih baik lagi kedepannya.

Dikatakan Bupati dalam pelaksanaan seleksi penentuan direktur Perumda,kami melakukan secara terbuka hal ini bertujuan semata-mata untuk kemajuan Perumda itu sendiri.

Jika ada pegawai yang bermanuver yang tidak menjalankan tugas sebagaimana mestinya,saya akan ambil tindak tegas dan kepada kawan-kawan media saya mohon untuk mengontrol Perumda Tirta Bangka ini, jika ada yang tidak benar segera lapor kepada kami,”tegas Bupati .

Diujung sambutan semoga kebutuhan akan air minum untuk masyarakat kita khususnya yang ada di kabupaten Bangka ini selalu memberikan manfaat dan kebaikan,”pungkas nya.(Red-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *