PANGKALPINANG

161 ORANG PRAJURIT DAN PNS IKUT PEMERIKSAAN TES URINE DINYATAKAN NEGATIF

MSM, Pangkalpinang – Usai melaksanakan kegiatan Jam Komandan (Jamdan) di halaman Makorem 045/Gaya, Rabu (17/02/2021). Dilanjutkan dengan Pemeriksaan Urine bersama Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han), seluruh prajurit dan PNS ikut Pemeriksaan Urine. “Setelah Pemeriksaan Urine, di lanjutkan dengan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) bekerjasama dengan BNNP Kepulauan Babel yang di adakan di Aula Makorem 045/Gaya.

Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kasrem Korem 045/Gaya, Kolonel Inf Dikdik Sadikin mewakili Danrem 045/Gaya menyampaikan kegiatan dilaksanakan dalam rangka mendukung dan mensukseskan Program Indonesia Bebas Narkoba.

Selain itu untuk mengantisipasi peredaran serta Penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Korem 045/Gaya. Sehingga perlu diadakan penyuluhan P4GN. Serta cek urine kepada seluruh anggota. Dalam kegiatan tersebut, diikuti 161 orang prajurit dan PNS. Serta dari hasil pemeriksaan tes urine dinyatakan Negatif bebas dari Narkoba.

Manfaat Sosialisasi P4GN bagi prajurit dan PNS adalah “Untuk memberikan informasi tentang bahayanya penyalahgunaan Narkoba. Karena Narkoba merusak masa depan bangsa dan juga berdampak buruk pada kesehatan serta kelangsungan hidup. (R.H. Penrem 045/Gaya,/Suryadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *