KESEHATANSUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

108 ORANG PEDAGANG DIVAKSIN TAHAP DUA

MSM, Bangka – Sebanyak 108 orang pedagang pasar di Kabupaten Bangka teleh menerima Vaksinasi Covid-19, Selasa (9/3).

Vaksinasi tersebut dilaksanakan di sejumlah tempat yaitu Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka serta di Belinyu dan Petaling.

Juru Bicara Penanganan Covid Kabupaten Bangka, Boy Yandra menyampaikan selain para pedagang sejumlah pelayanan publik juga menjalankan vaksinasi tahap kedua. Diantaranya yaitu para guru, pegawai dukcapil, sekretariat daerah, kementrian agama serta PolPP.

“Vaksinasi ini akan dilanjutkan hari besok, karena mengingat belum seluruh pelayan publik yang menerima vaksinasi. Bagi para pedagang juga dapat menerima vaksinasi di Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka,” ujar Boy Yandra.

Selain itu, para lansia juga menjadi prioritas penerima Vaksin Covid-19. Tercatat sebanyak 89 orang lansia melakukan vaksinasi yang diselenggarakan para hai ini.

“Para pedagang ataupun masyarakat yang telah menerima jadwal vaksinasi jangan ragu untuk melakukan vaksin. Datanglah sesuai dengan pemberitahuan dan vaksin yang diberikan tentunya aman,” tambah Boy Yandra.

Setelah menerima vaksinasi yang pertama, para peserta juga diharuskan menunggu 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya efek samping atau KIPI. Selain itu para peserta vaksinasi juga akan melakukan vaksin kedua dalam jangka waktu dua minggu kedepan.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *